Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persija Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 September 2023
Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memberikan perhatian khusus terhadap lini depan Persib Bandung. Menurut Doll, sektor tersebut jadi salah satu kekuatan Persib.

Persija akan menjamu Persib pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Jelang laga ini Persija dan Persib dalam kondisi yang bertolak belakang.

Persija gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. Sedangkan, Persib di dua laga terakhir berhasil meraup poin penuh.

Persib juga lebih produktif dibandingkan Persija. Maung Bandung sudah menghasilkan 16 gol, sedangkan Persija 12 gol. Catatan itu jadi atensi Thomas Doll. Menurut dia, Persib punya kombinasi pemain depan yang berbahaya.

Baca Juga:

Persiapan Berjalan Baik, Thomas Doll Minta Pemain Persija Nikmati Laga Kontra Persib

Thomas Doll Sebut Persib Tetap Tim Kuat meski Tak Dilatih Luis Milla Lagi

"Mereka (Persib) memiliki para pemain menyerang yang bagus. Kalian harus tahu, karakteristik beberapa pemain mereka seperti Silva (David da Silva) di depan, dia bisa bermain dengan Beckham (Putra), bisa bermain dengan Ciro (Alves). Jadi mereka banyak memiliki opsi. Mereka selalu menjadi tim yang berbahaya, mereka juga memiliki banyak pengalaman," kata Thomas Doll.

Namun, yang terpenting, kata Doll, para pemain Persija tahu apa yang harus mereka lakukan di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Sebab, kemenangan atas Persib akan bernilai penting untuk tim dan suporter.

"Ini akan menjadi laga yang sengit karena (merupakan) Derby (di Liga 1) dan pertandingan ini selalu sangat penting untuk para suporter baik fans (Persib) Bandung dan suporter kami."

"Sekarang kami bermain di kandang, stadion kami, dan ya kami sangat butuh sore yang bagus untuk membuat para pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan," tutur pelatih asal Jerman tersebut.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Persib Bandung Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.390

Bagikan