Liga Champions: Real Madrid Ingin Segera Segel Tempat di 16 Besar

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 08 November 2023
Liga Champions: Real Madrid Ingin Segera Segel Tempat di 16 Besar
Carlo Ancelotti (Laman Resmi Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan melanjutkan laga keempat grup C Liga Champions melawan Braga di Santiago Bernabeu, Kamis (09/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Los Blancos bisa menyegel tempat di 16 besar jika memenangi pertandingan tersebut.

Saat ini, tim arahan Carlo Ancelotti ada di puncak klasemen dengan sembilan poin, diikuti Napoli (enam poin), Braga (tiga poin), dan Union Berlin (tanpa poin).

Madrid, yang sedang berada di momentum bagus, diunggulkan melawan Braga. Terlebih, Madrid tak pernah kalah di laga kandang melawan tim-tim Portugal di Eropa, menang sembilan kali dan imbang sekali.

Rekor itu menjadi modal positif bagi Madrid dan sang pelatih, Carlo Ancelotti, menegaskan niatan timnya untuk segera mengamankan tempat di 16 besar dari laga keempat grup tersebut. Namun, Ancelotti juga memprediksi laga sulit melawan Braga.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

"Akan menjadi hal yang signifikan, pada tahap musim ini, untuk menyelesaikan babak penyisihan grup dalam empat pertandingan. Itu akan bagus. Kami harus berjuang untuk memenangkan pertandingan ini," tegas Ancelotti di laman resmi Madrid.

"Kami bermain melawan Braga baru-baru ini, kedua belah pihak saling mengenal dengan baik. dan kita harus ingat bahwa mereka adalah tim bagus yang datang ke Bernabeu dengan tujuan mendapatkan poin. Kami harus berada dalam kondisi terbaik."

"Braga bermain sangat baik melawan kami di pertandingan pertama. Mereka menunjukkan kualitasnya di pertandingan tersebut. Jika kami tidak bertahan dengan baik, apa yang terjadi pada kami di 30 menit terakhir akan terulang kembali."

"Saat kami menurunkan pertahanan, kami mengira pertandingan telah usai dan Braga kembali bermain. Begitu pula besok. Aspek pertahanan sangat penting melawan tim seperti Braga," terangnya.

Sementara itu pelatih Braga, Artur Jorge, membalas respek Ancelotti dengan respek yang sama. Jorge juga menegaskan apabila timnya berusaha tampil baik di Santiago Bernabeu.

"Pujian Ancelotti sangat menyenangkan untuk didengar dan memotivasi kami untuk terus melanjutkan pekerjaan yang kami lakukan. Kami tahu betapa sulitnya besok, tapi kami berharap dapat menunjukkan bahwa kami adalah tim yang berani," tambah Jorge.

“Kami harus mengkonsolidasikan pertahanan. Kami senang dengan cara kami bermain menyerang, tapi kami tahu kami harus mengurangi jumlah kebobolan. Pertandingan besok akan sangat menuntut dari sudut pandang pertahanan."

"Kami harus menemukan keseimbangan dan tetap bersatu sebagai satu kesatuan jika kami ingin mendapat peluang," urai Jorge.

Real Madrid Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan