Liga 2: Sulut United Puas Adaptasi Cepat Dedi Gusmawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Oktober 2020
Liga 2: Sulut United Puas Adaptasi Cepat Dedi Gusmawan
Dedi Gusmawan. (Instagram Sulut United)

BolaSkor.com - Langkah Sulut United meminjam Dedi Gusmawan dari PSM Makassar terbilang tepat. Pemain yang datang menggantikan Agus Nova Wiantara ini cepat beradaptasi dengan Dirga Lasut dkk.

Dedi Gusmawan merupakan satu dari dua pemain baru Sulut United. Dedi direkrut setelah Agus Nova Wiantara batal dipinjamkan Bali United. Jasa Agus Nova dibutuhkan Bali United untuk Liga 1 2020.

Dedi akan melengkapi barisan belakang bersama Komang Adi Parwa, Yudi Khoerudin, dan Haris Hardiansyah. Meski terbilang tak muda lagi, pengalaman Dedi dibutuhkan Sulut United di Liga 2 2020.

Baca Juga:

Liga 2: Penundaan Kompetisi Membuat Persijap Jepara Merugi hingga Ratusan Juta

Liga 2: Martapura FC Rekrut Eks Liga Timor Leste

"Sejauh ini cepat sekali adaptasinya. Dia cepat menangkap apa yang kita mau. Sudah lebih enak mainnya sama tim," terang pelatih Sulut United, Ricky Nelson kepada Bolaskor.com, Minggu (4/10).

Ricky Nelson menilai persiapan tim sangat bagus. Namun dengan ketidakjelasan jadwal Liga 2 2020, Sulut United menunda agenda pemusatan latihan ke Yogyakarta.

"Harusnya sekarang kita sudah TC di Jogja, tapi dengan kondisi saat ini, tim stay di Manado dulu. Setiap pekan kita melakukan uji coba melawan tim-tim lokal," tutur Ricky Nelson.

Ricky Nelson bisa memastikan timnya siap menghadapi Liga 2 2020. Sulut United tak gentar bertarung dengan tim yang jadi unggulan grup D, seperti PSMS Medan dan Sriwijaya FC. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Liga 2 Sulut United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan