Liga 2: Martapura FC Rekrut Eks Liga Timor Leste

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Oktober 2020
Liga 2: Martapura FC Rekrut Eks Liga Timor Leste
Dominggus Kareway (kanan). (Istimewa)

BolaSkor.com - Martapura FC tetap optimistis menatap lanjutan kompetisi Liga 2 2020, di tengah ketidakpastian jadwal. Laskar Sultan Adam baru saja mendatangkan empat pemain baru, salah satunya eks klub Liga Timor Leste.

Skuat besutan Frans Sinatra Huwae sudah berlatih sejak akhir Agustus lalu. Awalnya, tim berkumpul di Yogyakarta. Namun karena sulit mencari lawan tanding, Martapura FC kemudian pindah ke Sidoarjo.

Martapura FC bukan sekadar mematangkan skuat yang sudah ada. Baru-baru ini mereka merekrut empat pemain baru. Di antaranya Yance Wenda (eks Karketu Dili FC), Dominggus Kareway (eks Kalteng Putra), Pijai Samallo (eks PS TIRA), dan Khoirur Rozikin (eks PSIL Lumajang).

Baca Juga:

Liga 2 : Baru Sepekan Latihan, Persis Solo Bakal Pindah Mes Lagi

Kisah Jaya Hartono: Pelatih Sekaligus Koki, Spaghetti, hingga Ultah PSCS Cilacap

"Empat pemain ini sudah kita lihat dalam uji coba. Secara kualitas cukup bagus. Total kita sudah ada 28 pemain untuk Liga 2 2020 ini," terang Manajer Martapura FC, Muhammad kepada Bolaskor.com, Minggu (4/10) siang.

Total empat uji coba sudah dilakukan Martapura FC selama masa persiapan. Mulai dari lawan Topanjaya FC Yogyakarta (2-0), Madura United (1-4), Persik Kediri (0-3) dan PS Sinar Harapan (7-0).

"Ajakan dari sesama tim Liga 2 sebenarnya ada, tapi kita berharap bisa uji coba lawan tim Liga 1 lagi. Kita bisa belajar ketika uji coba melawan tim yang levelnya di atas," tutur Muhammad.

Martapura FC akan terus berlatih di Kabupaten Sidoarjo. Tim asal Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, ini berharap kompetisi Liga 2 2020 benar-benar bisa dilanjutkan bulan November mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Martapura FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan