Lesehan, CEO Persebaya dan Bonek Motivasi Pemain Jelang Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Juli 2023
Lesehan, CEO Persebaya dan Bonek Motivasi Pemain Jelang Hadapi Persija
CEO Persebaya Azrul Ananda dan jajaran manajemen bersama perwakilan Bonek memberikan semangat dan dukungan kepada tim di Lapangan THOR seusai sesi latihan. (Official Persebaya)

BolaSkor.com - CEO Persebaya Surabaya, Azrul Ananda berkunjung ke sesi latihan tim di Lapangan THOR jelang pertandingan pekan kelima Liga 1 2023/2024. Dia mengajak para pemain dan pelatih duduk lesehan membuat lingkaran di pinggir lapangan bersama manajemen dan perwakilan suporter selepas latihan.

Cangkrukan yang berlangsung selama 15 menit berlangsung intens. Tampak Direktur Operasional Persebaya Candra Wahyudi, pentolan Bonek dari koordinator dan dirigen tribun. Momen tersebut terlihat sangat intim jelang Reva Adi Utama dkk. menantang tuan rumah Persija Jakarta.

Manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri mengatakan pertemuan tersebut menepis isu yang beredar soal pemecatan pelatih. Menurutnya, semua saling support, jalan bersama-sama dan bersinergi demi kebaikan Persebaya.

Baca Juga:

Presiden Persija Akui Salah Perhitungan sehingga Tak Lengkapi Kuota Pemain Asing

Hadapi Duel Klasik Kontra Persija, Kekuatan Persebaya Pincang

"Kunjungan beliau (Azrul Ananda) bersama Bonek merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti. Bertujuan agar performa tim bisa lebih baik lagi, bangkit dari keterpurukan. Yang jelas, evaluasi itu pasti selalu ada. Bukan hanya dengan cara memecat saja," kata Yahya Alkatiri.

Meski menjadi kunjungan pertama Azrul Ananda dalam sesi latihan musim ini, pemain-pemain Bajol Ijo tidak merasa grogi. Yahya Alkatiri menyebutkan kedatangan anak dari mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan itu diharapkan dapat mengerek mental pemain. Maklum, Persebaya tengah terpuruk setelah gagal menang di tiga laga terakhirnya dengan torehan lima poin dari empat laga ini jauh dibawah ekspektasi.

Dukungan penuh dari Azrul Ananda dan Bonek kepada tim membuat pelatih Persebaya Aji Santoso termotivasi. Dia menegaskan seluruh elemen tim tidak mau mengecewakan Azrul Ananda dan Bonek.

"Saya sampaikan (kepada Azrul Ananda dan Bonek), bahwa para pemain akan fight untuk bisa mendapatkan poin penuh di Jakarta. Kunjungan seperti ini bagus, supaya pemain tahu bahwa manajemen dan suporter sangat perhatian dengan tim," sebut Aji Santoso.

Pada pertemuan itu, satu persatu perwakilan Bonek berharap dukungan langsung di latihan memantik motivasi pemain. Para pemain juga diminta untuk melupakan rentetan hasil buruk sebelumnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan