Leonardo Bonucci Tak Gentar Hadapi Trio Maut PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 September 2022
Leonardo Bonucci Tak Gentar Hadapi Trio Maut PSG
Leonardo Bonucci (Twitter)

BolaSkor.com - Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan menjadi tumpuan utama Paris Saint-Germain (PSG) untuk membobol gawang Juventus. Namun reputasi mereka nyatanya tidak membuat gentar Leonardo Bonucci.

PSG akan menjamu Juventus pada laga pertama grup H Liga Champions 2022-2023 di Parc des Princes, Rabu (7/9) dini hari WIB. Kemenangan seperti menjadi harga mati bagi Les Parisiens.

Pelatih PSG, Christophe Galtier hampir pasti menurunkan kekuatan terbaik untuk mewujudkan target tersebut. Salah satunya yaitu memainkan trio Messi, Neymar, dan Mbappe sejak menit pertama.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik PSG Vs Juventus: Pembuktian Status Kandidat Juara

Fabio Capello Muak dengan Juventus Racikan Massimiliano Allegri

Lewatkan Banyak Peluang, Weston McKennie Diminta Lebih Tajam

Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar

Kombinasi Messi, Neymar, dan Mbappe terbukti sangat mematikan sejak awal musim 2022-2023. Trio ini sudah membukukan 17 gol hanya dari enam laga Ligue 1.

Bonucci sadar dengan ancaman yang dapat diberikan trio maut PSG. Namun pemain yang cukup berpengalaman tersebut tampaknya sudah punya cara untuk meredamnya.

“Ini akan menjadi sangat sulit untuk berhadapan dengan Mbappe, Messi dan Neymar. Kami membutuhkan upaya tim untuk menghentikan mereka," kata Bonucci pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Namun Kami tidak boleh lupa bahwa ini adalah salah satu permainan di mana kami harus bersenang-senang, kami bermimpi memainkan permainan ini sebagai anak-anak. Kami harus menjaga bola dan berlari di belakang lawan seperti saat kami masih kecil.”

Bonucci kemungkinan besar akan berduet dengan Gleison Bremer untuk meredam keganasan lini depan PSG. Namun bukan tidak mungkin Massimiliano Allegri akan menggunakan skema tiga bek tengah.

Sebagai klub Italia, Juventus punya misi untuk menegaskan ketangguhannya dalam bertahan. Pengalaman Bonucci bisa menjadi kunci untuk mewujudkan hal tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus tapi sangat sulit. Pertandingan nanti akan memberi tahu di mana level kami," tutupnya.

Paris Saint-Germain Juventus Leonardo Bonucci Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan