Fabio Capello Muak dengan Juventus Racikan Massimiliano Allegri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 September 2022
Fabio Capello Muak dengan Juventus Racikan Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Performa Juventus asuhan Massimiliano Allegri kembali dihujanji kritik. Kali ini giliran Fabio Capello yang dibuat frustrasi dengan gaya bermain Bianconeri.

Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Fiorentina pada pekan kelima Serie A 2022-2023. Hasil ini menghambat Weston McKennie dan kawan-kawan untuk menembus empat besar.

Juventus sebenarnya mengawali laga dengan baik. Arkadiusz Milik langsung memecah kebuntuan saat laga baru berjalan sembilan menit.

Baca Juga:

Fiorentina 1-1 Juventus: Hasil Imbang Masih Jadi Sahabat Karib Bianconeri

Lewatkan Banyak Peluang, Weston McKennie Diminta Lebih Tajam

Paul Pogba Beri Kabar Baik untuk Juventus

Namun tim tamu justru kehilangan kendali permainan usai unggul. Fiorentina mampu menyamakan kedudukan melalui sumbangan gol Christian Kouame pada menit ke-29.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir laga. Juventus pun harus puas dengan raihan satu poin.

Capello tak habis pikir dengan performa yang ditunjukkan Juventus dalam laga ini. Ia meminta Allegri untuk membenahi pasukannya jika ingin berbicara banyak sepanjang musim.

“Juventus tidak bisa bermain seperti ini. Allegri harus berbuat lebih banyak, berhenti menceritakan lelucon dan bekerja untuk membawa sesuatu yang lebih dari timnya untuk kembali menang.” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Wajar jika Capello kecewa. Juventus tak mampu mengancam gawang Fiorentina sepanjang babak kedua.

Ini juga merupakan hasil imbang ketiga yang diraih Juventus pada Serie A 2022-2023. Jelas terlihat kalau lini depan klub asal Turin itu masih cukup tumpul.

Anehnya, Allegri tetap menyimpan Dusan Vlahovic di bangku cadangan. Padahal Juventus butuh gol untuk mengamankan kemenangan.

Juventus mengalami pasang surut dan sulit untuk memahami apa yang ingin mereka lakukan. Saya tidak paham mengapa Vlahovic tidak bermain kontra Fiorentina?" tambahnya.

“Juventus tetap dua poin di belakang pemimpin klasemen, bayangkan di mana mereka akan berada jika mereka bermain bagus."

Juventus Massimiliano Allegri Fabio capello Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan