Lee Yu-jun Semakin Nyata Melengkapi Kekuatan Persela Lamongan di Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Juli 2023
Lee Yu-jun Semakin Nyata Melengkapi Kekuatan Persela Lamongan di Liga 2
Lee Yu-jun saat memperkuat Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Ada wajah familiar di tribun VIP Stadion Surajaya saat Persela Lamongan menjalani laga uji tanding kontra Nusantara FC kemarin (29/7) sore. Eks Madura United, Lee Yu-jun begitu khusyuk mengikuti jalannya pertandingan.

Kehadiran pria asal Korea Selatan itu semakin menguatkan rumor perekrutannya. Sejak pertengahan Juni lalu, namanya santer dikaitkan dengan Laskar Joko Tingkir.

Walaupun tak mau berbicara secara gamblang, pemain naturalisasi itu tak menutup diri dengan kemungkinan tersebut. Walau tujuannya datang ke Surajaya adalah menemui mantan rekan setimnya.

Baca Juga:

Eks Striker Timnas U-23 Merapat ke Gresik United

Jadi Asisten Pelatih Deltras FC, Eks Kapten Persebaya Ikuti Lisensi B AFC

"Kemarin saya datang ke Stadion Surajaya untuk melihat teman saya (Herman Dzumafo). Tetapi ada kemungkinan saya juga akan bergabung," ungkap Lee.

"Karena saya lihat Persela serius mau saya gabung di sana. Jadi saya mau lihat dulu kondisi di Persela bagaimana. Manajemen, pemain, dan semuanya," imbuhnya.

Dalam pertandingan tersebut, Persela gagal mengatasi tamunya. Nusantara United mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol hingga bubaran.

"Kalau saya lihat materi pemainnya bagus, tapi mungkin sekarang masih penyesuaian antar pemain. Terus saya lihat manajemen bagus, mereka serius, dan ada target juga," ujarnya.

Persela memang tak main-main menatap kompetisi Liga 2 2023/24. Target promosi yang dicanangkan membuat mereka bergerilya pemain-pemain terbaik di setiap lini.

Saat ini sudah ada dua pemain naturalisasi yang menjadi milik Persela yakni Silvio Escobar dan Herman Dzumafo. Jika Lee jadi bergabung, maka dia akan menjadi pemain naturalisasi ketiga di Kota Soto. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Lee yu-jun Liga 2 Persela lamongan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan