Lee Man FC Menyalakan Alarm Peringatan untuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Agustus 2023
Lee Man FC Menyalakan Alarm Peringatan untuk Bali United
Perwakilan Lee Man FC, Ngan Lok Fung dan Jordi. (Facebook)

BolaSkor.com - Runner-up Liga Premier Hong Kong 2022/2023, Lee Man FC menyalakan alarm peringatan untuk Bali United. Ini jelang pertemuan di fase awal kualifikasi AFC Champions League atau Liga Champions Asia 2023/2024.

Laga akan digelar di Stadion Hong Kong, Rabu (16/8) malam waktu Hong Kong. Pemenang laga akan melaju ke putaran play-off untuk bertemu klub Jepang Urawa Red Diamonds pada 22 Agustus.

Lee Man FC ditegaskan dalam kondisi siap tempur. Pemusatan latihan di Korea Selatan membantu skuat menatap laga lebih solid.

Baca Juga:

Aji Santoso Kini Mencuat sebagai Kandidat Pelatih Arema FC

Buta Kekuatan Lee Man FC, Bali United Memilih Tiba Lebih Cepat di Hong Kong

"Tim dalam kondisi baik setelah kembali ke Hong Kong, usai kamp pelatihan. Saya juga memiliki kepercayaan pada semua pemain dan akan melakukan yang terbaik untuk menang besok," kata asisten pelatih Lee Man FC, Jordi.

Hal senada disampaikan oleh gelandang Ngan Lok Fung. Pemain berusia 30 tahun itu antusias dan semangat untuk mengalahkan Bali United.

"Pertandingan ini sangat penting. Seluruh tim menantikannya. Kami akan bermain dengan usaha keras untuk menyerang dan memenangkan pertandingan."

Sementara itu, wakil Hong Kong lain yakni Hong Kong Rangers kalah 1-4 dari klub Vietnam Hai Pong di fase awal kualifikasi. Hai Pong melaju dan akan menghadapi Incheon United.

Bali United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan