Buta Kekuatan Lee Man FC, Bali United Memilih Tiba Lebih Cepat di Hong Kong

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Agustus 2023
Buta Kekuatan Lee Man FC, Bali United Memilih Tiba Lebih Cepat di Hong Kong
Bali United. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United memutuskan untuk tiba lebih cepat di Hong Kong. Adaptasi cuaca dan makanan menjadi solusi terbaik ketika Bali United kesulitan membedah kekuatan Lee Man FC.

Lee Man FC menjadi lawan pertama Bali United pada fase kualifikasi AFC Champions League 2023/2024. Partai ini akan berlangsung di Hong Kong Stadium pada Rabu (16/8).

Meski statusnya merupakan runner up Liga Hong Kong, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai lawan merupakan tim yang bagus.

Selain melihat performa tim pada musim lalu, Lee Man FC diketahui merekrut beberapa pemain berkualitas. Dua nama yang paling menarik adalah bomber Estonia, Henri Anier dan gelandang Belanda, Mitchel Paulissen.

Baca Juga:

Mepet dengan Laga Kualifikasi Liga Champions, Bali United Ingin Kontra Persis Solo Diundur

Sejenak Lupakan Liga 1, Bali United Langsung Fokus Tantang Klub Hong Kong Lee Man FC


"Mereka adalah tim yang bagus. Ada di nomor dua dari liga musim lalu. Pasti ada perubahan di sana, mereka punya pemain baru. Kita tidak terlalu bisa tahu tentang pemain baru dan taktik karena musim baru belum mulai," kata Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, juga mendapat informasi tentang hadirnya pelatih baru di Lee Man FC. Tim ini baru saja tiga pekan berlatih di Korea Selatan.

Ketimbang sibuk mencari-cari informasi tim lawan, Bali United pun fokus pada kesiapan tim sendiri. Bali United berangkat lebih awal untuk beradaptasi dengan Hong Kong.

"Kita harus berangkat lebih awal agar kita bisa adaptasi sama negara lain. Kita punya waktu dua setengah hari untuk adaptasi. Kita perlu adaptasi dengan makanan juga karena pasti berbeda dari Indonesia," tutur Teco.

Dalam laga ini, Bali United tak diperkuat I Kadek Arel Priyatna. Bek yang rutin bermain di Liga 1 2023/2024 ini memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23.

Bali United pun menyiapkan Jajang Mulyana, Ryuji Utomo dan Haudi Abdillah sebagai opsi. Ketiganya akan dilihat kesiapannya untuk mendampingi Elias Dolah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga Champions Asia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan