Aji Santoso Kini Mencuat sebagai Kandidat Pelatih Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Agustus 2023
Aji Santoso Kini Mencuat sebagai Kandidat Pelatih Arema FC
Aji Santoso. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Pelatih baru yang akan membesut Arema FC masih terus menggelinding, seiring belum adanya pengumuman resmi dari klub. Sejauh ini, Arema FC masih belum juga membocorkan terkait informasi apa pun tentang siapa sosok pelatih kepala baru yang menggantikan Joko Susilo.

Setelah eks pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mencuat, kini muncul pula nama Aji Santoso. Statusnya pun sama.

Divaldo kini tanpa klub usai gagal memperpanjang masa bakti di Persik, Aji Santoso juga demikian setelah diumumkan berpisah dengan Persebaya Surabaya.

Menanggapi guliran isu ini, manajemen Arema FC tak menepis maupun mengamininya. Klub saat ini menekankan sedang menyelesaikan proses negosiasi dengan calon pelatih baru bagi Gustavo Almeida dkk.

Baca Juga:

Selanjutnya Dijamu Persikabo 1973, Madura United Diyakini Akan Tetap di Puncak Klasemen

Pelatih Sementara Arema FC Bingung Singo Edan Tak Pernah Menang

Arema FC pun menargetkan bahwa posisi pelatih baru sudah diisi ketika tim melakoni jadwal pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2023/2024 menghadapi Persija Jakarta, Minggu (20/8). Saat ini, posisi itu masih dijabat Kuncoro sebagai pelatih karteker.

"(Pelatih baru) sudah mengerucut (ke satu nama). Tinggal menyepakati nominalnya (terkait klausul kontrak). Targetnya memang (saat tandang ke) Jakarta sudah ada pelatih kepala baru," bilang General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menjawab awak media di Malang, Selasa (15/8).

Seperti diketahui, rentetan hasil buruk yang dialami Tim Singo Edan membuat 3 pelatih mundur dari posisinya. Sampai 8 pertandingan, Arema FC masih tak mampu meraih kemenangan dengan berada di dasar klasemen Liga 1 berbekal 2 poin dari 2 kali imbang dan 6 lainnya kalah.

I Putu Gede (asisten pelatih) dan Fauzal Mubaraq (pelatih kiper) tak lagi di tim seusai Arema FC kalah 1-3 lawan Bali United (21/7), sementara Joko Susilo resmi lengser dari posisi pelatih kepala usai tim kalah 0-2 di markas PSIS Semarang (9/8) lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Aji santoso Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan