Leandro Trossard Ingin Bantu Arsenal Raih Mimpi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 21 Januari 2023
Leandro Trossard Ingin Bantu Arsenal Raih Mimpi
Leandro Trossard (twitter/arsenal)

BolaSkor.com - Leandro Trossard mengungkapkan targetnya usai bergabung dengan Arsenal. Pemain asal Belgia itu yakin bisa berkembang lebih jauh di bawah asuhan Mikel Arteta.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan bersama Arsenal," kata Trossard dikutip dari laman resmi Arsenal.

Pemain yang didatangkan dari Brighton and Hove Albion itu mengatakan dirinya siap bekerja keras untuk membantu tim mencapai tujuan.

Baca Juga:

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Declan Rice

Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

"Saya sangat senang melihat para suporter di stadion. Saya harap bisa memberikan segalanya untuk mereka. Saya ingin mencoba dan menciptakan momen ajaib sebanyak mungkin, dan semoga kami bisa merayakannya bersama," ujar dia.

"Saya siap memperlihatkan apa yang bisa saya lakukan. Saya di sini untuk membantu mereka meraih mimpi."

Trossard menjadi rekrutan teranyar Arsenal menyusul performa apiknya bersama Brighton. Trossard dinilai akan menjadi menambah kedalaman tim.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat menyukai saya sebagai pemain, bahwa saya akan sangat cocok dengan sistem permainan. Ini memberikan anggapan bahwa saya bisa bermain di posisi yang berbeda. Mereka menantikan untuk bekerja dengan saya, dan sebaliknya," kata Trossard.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mengantongi tujuh gol musim ini. "Ini adalah musim terbaik saya. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di Brighton dan performa saya di sana sangat bagus."

Namun setelah Piala Dunia, Trossard tidak banyak bermain karena dikabarkan berselisih paham dengan manajer Brighton Roberto De Zerbi. Perselisihan itu juga yang membuka pintu Trossard bisa bergabung ke Arsenal.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai di sini bersama Arsenal dan menunjukkan diri saya di panggung terbesar untuk klub top," ujar dia.

Premier League Arsenal Leandro Trossard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan