Lawan Persis, Persik Menatap Sejarah Kemenangan 10 Kali Beruntun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 April 2023
Lawan Persis, Persik Menatap Sejarah Kemenangan 10 Kali Beruntun
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri berada dalam motivasi memuncak dalam lawatan ke Yogyakarta. Macan Putih dijadwalkan dijamu Persis Solo pada pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (13/4).

Tim Macan Putih pun dengan sangat percaya diri untuk mengejar kemenangan ke-10 secara beruntun. Modalnya, motivasi tinggi dan kekompakan tim yang terbangun dengan baik sejauh ini.

"Kemenangan 9 kali beruntun tentu menaikkan moral bertanding. Dan jika menang (lagi), semuanya akan mengukir sejarah," tutur pelatih Persik, Divaldo Alves.

Baca Juga:

Arema FC Dibayangi Statistik Minor Melawan Persebaya

Siapkan Strategi Khusus Kontra Arema, Persebaya Bisa Mainkan Ernando dan Riswan

"Seluruh (anggota) tim termotivasi. Tapi sama seperti pertandingan sebelumnya, persiapan harus sempurna dan fokus selama pertandingan," imbuh juru taktik berpaspor Portugal tersebut.

Sayangnya, misi ambisius Persik untuk memburu kemenangan ke-10 kurang maksimal, seiring absennya sejumlah pemain. Ferinando Pahabol izin dengan alasan keluarga, sedangkan Al Hamra Hehanussa, Riyatno Abiyoso dan Yusuf Meilana, absen karena masalah kebugaran.

"Tetapi, saya percaya semua pemain siap diturunkan. Persiapan kami berjalan sangat baik dan Seluruh pemain antusias dan semangat," tandas Divaldo.

Meski begitu optimis, Divaldo tak lantas meremehkan Persis Solo. Tim Laskar Sambernyawa disebutnya punya kekuatan mumpuni untuk merusak mimpi Persik mengemas kemenangan ke-10.

"Persis Solo punya kualitas yang sangat baik. Diperlukan kerja keras jika kami ingin menutup (Liga 1) musim ini dengan baik," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Persik kediri Persis Solo Liga 1 Breaking News Divaldo Alves
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan