Lawan Persebaya, Thomas Doll Tantang Pemain Persija Tebus Kesalahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 29 Juli 2023
Lawan Persebaya, Thomas Doll Tantang Pemain Persija Tebus Kesalahan
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menantang para pemainnya untuk bermain lebih baik saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7).

Thomas Doll tidak mau timnya kembali tampil jelek seperti saat dikalahkan oleh Persita Tangerang 0-1 di Indomilk Arena pekan lalu. Dalam laga itu Persija gagal mencatatkan satu pun shot on target.

"Persiapan pekan ini sangat penting apalagi setelah kami membicarakan hasil pekan lalu melawan Persita, jadi untuk pekan ini kami latihannya lebih ke taktikal dan juga situasi satu lawan satu," kata Thomas Doll dalam konferensi pers, Sabtu (29/7).

"Jadi fokusnya lebih ke sana. Dan saya ingin melihat perbedaan (penampilan) dari minggu lalu di laga besok," ucapnya menambahkan.

Baca Juga:

Persija Krisis Striker Kontra Persebaya, Maciej Gajos Bakal Bantu Aji Kusuma

Oliver Bias Tak Sabar Debut untuk Persija Jakarta

Thomas Doll mengatakan para pemainnya sangat kecewa dengan kekalahan dari Persita. Dia pun menantikan respons dari Riko Simanjuntak dkk. setelah hasil itu.

"Jadi saya berharap besok bisa ada perbedaan," ucapnya.

Thomas Doll berharap dengan bermain di SUGBK, para pemainnya menjadi lebih termotivasi. Dukungan puluhan ribu The Jakmania akan jadi suntikan energi tambahan.

"Jadi para pemain enggak mau melakukan hal yang sama seperti di laga sebelumnya. Saya ingin pemain bermain lebih bagus dan saya harap mereka menunjukkan itu besok," tuturnya.

Persija jakarta Persebaya surabaya Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.427

Bagikan