Lawan Belgia, Inggris Akan Tampil Tanpa Nama di Babak Kedua

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 26 Maret 2024
Lawan Belgia, Inggris Akan Tampil Tanpa Nama di Babak Kedua


BolaSkor.com - Inggris akan menghadapi Belgia pada laga uji coba di Stadion Wembley, Rabu (27/3) dini hari WIB. Pada kesempatan ini anak asuh Gareth Southgate akan memainkan babak kedua tanpa nama di jersey mereka.

Ketika The Three Lions keluar setelah jeda pertandingan di Wembley, para penggemar akan melihat perubahan pada perlengkapan para pemain.

Nama-nama yang sebelumnya terpampang di punggung pemain akan hilang. Ini semua sebagai bagian kampanye membantu meningkatan kesadaran akan dementia yang digelar oleh organisasi Alzheimer’s Society.

Baca Juga:

Gareth Southgate Promosikan Dua Pemain Inggris U-21

Maguire Ingin Southgate Terus Jadi Pelatih Inggris

Masa Depan Cerah Kobbie Mainoo di Timnas Inggris

Inggris saat melawan Swiss pada 2022

Tim Three Lions akan memainkan babak kedua melawan Belgia tanpa nama untuk menyoroti kehilangan ingatan sebagai salah satu gejala demensia. Menghilangkan nama pemain akan membantu menarik perhatian pada bagaimana penderita demensia kehilangan kenangan berharga.

Ini akan menjadi kedua kalinya Inggris mengenakan seragam tanpa nama setelah sebelumnya pada 2022 melawan Swiss.

Setelah pertandingan melawan Belgia, jersey tersebut kemudian akan dilelang untuk mengumpulkan dana guna mendukung penelitian diagnosis dini.

“Dengan menggunakan sepak bola untuk menyoroti dan meningkatkan kesadaran akan gejala demensia, kami berharap tidak hanya mendorong para penggemar untuk berdonasi untuk penelitian diagnosis dini, tetapi juga untuk mendukung orang-orang yang mereka cintai sama seperti mereka mendukung tim sepak bola mereka," ujar CEO Alzheimer's Society Kate Lee.

Timnas Inggris Breaking News FA
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan