Laris Manis, Transfer Benjamin Sesko Layak Diperhatikan pada Musim Panas 2024

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 April 2024
Laris Manis, Transfer Benjamin Sesko Layak Diperhatikan pada Musim Panas 2024
Benjamin Sesko (Foto: X)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2024 akan berjalan menarik terutamanya setelah adanya event besar, Piala Eropa 2024 Jerman. Beberapa pemain diprediksi jadi komoditas panas dan salah satunya adalah Benjamin Sesko.

Diprediksi punya masa depan cerah, striker berusia 20 tahun salah satu pemain yang diamati banyak pemandu bakat klub-klub top Eropa. Sesko membela RB Leipzig dan musim ini telah membukukan 15 gol dari 39 laga di seluruh kompetisi.

Chelsea salah satu tim yang serius menginginkan Benjamin Sesko. Tak ayal potensi transfer Sesko layak diamati pada musim panas 2024 dan itu dituturkan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Butuh Striker Tajam, Arsenal Serius Bidik Benjamin Sesko

Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Aston Villa Vs Chelsea, Bentuk Dukungan Unai Emery untuk Mauricio Pochettino

"Benjamin Sesko – Ini adalah penampilan luar biasa lainnya dari para striker RB Leipzig kemarin, dengan Benjamin Sesko yang harus diperhatikan musim panas ini, 100 persen," kata Romano seperti dikutip dari CaughtOffside.

"Pada titik ini Sesko lebih mungkin meninggalkan Leipzig dibandingkan Lois Openda, juga karena minat terhadap Sesko sudah sangat kuat; mari kita lihat apakah akan menjadi nyata dalam hal proposal. Tapi yang pasti keduanya baik-baik saja."

Eks pemain RB Salzburg punya kontrak hingga 2028 bersama Leipzig dan punya banderol 40 juta euro. Adapun Chelsea menginginkannya karena mereka butuh striker tajam yang dapat mendulang gol.

Musim ini, tim besutan Mauricio Pochettino cenderung mengandalkan Nicolas Jackson sebagai striker karena Christopher Nkunku sering cedera, plus ia bukan striker murni. Chelsea juga terlalu mengandalkan Cole Palmer.

Benjamin Sesko Bursa transfer Chelsea RB Leipzig
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.303

Bagikan