Lanjutkan Tren Positif, Dewa United FC Tak Boleh Lakukan Kesalahan Lawan Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 13 Juli 2023
Lanjutkan Tren Positif, Dewa United FC Tak Boleh Lakukan Kesalahan Lawan Persib
Aksi para pemain Dewa United FC saat menghadapi juara bertahan PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - Dewa United FC membawa misi penting saat bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Jumat (14/7).

Misi yang dibawa Dewa United FC adalah mempertahankan tren positif yang dicapai dalam dua laga di awal musim ini. Seperti diketahui, Dewa United FC mencatatkan start sempurna dengan meraih kemenangan atas Arema FC (1-0) dan PSM Makassar (1-2).

"Yang pasti kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan nanti agar tren positif bisa berlanjut," kata penyerang Dewa United FC, Alex Martins Ferreira.

Alex mengatakan tidak mudah bagi Dewa United FC untuk kembali meraih kemenangan. Sebab, lawan yang dihadapi adalah Persib.

Baca Juga:

Persib Bandung Vs Dewa United FC, Luis Milla Bicara Sosok Ricky Kambuaya

Bek Anyar Persib Tak Sabar Hadapi Dewa United FC

PSM Disanksi Imbas Laga Kontra Persija, Eks Persib Dilarang Main karena Pemukulan

Tim dengan julukan Maung Bandung itu pun diyakini bakal tampil dengan motivasi tinggi untuk membayar kegagalan meraih poin penuh di dua partai beruntun kontra Madura United (1-1) dan Arema FC (4-4). Apalagi partai melawan Dewa United FC bakal dimainkan di GBLA, kandang dari Persib.

Karena itu, Alex mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus sepanjang pertandingan. Jika tidak, maka target membawa pulang poin dari Bandung bisa pupus.

"Kami tahu melawan Persib akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Untuk meraih hasil terbaik di sana (Bandung), kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan dan memberikan peluang kepada pemain lawan," ujar pemain berpaspor Brasil itu.

Dewa United FC untuk sementara ini menempati peringkat kedua dengan 6 poin dari dua laga. Sedangkan Persib terpaku di posisi 10 dengan poin dua dari dua pertandingan.

Dewa United FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan