LaLiga

Lakukan Kesalahan Berulang, Xavi Berpeluang Tidak Temani Barcelona di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Lakukan Kesalahan Berulang, Xavi Berpeluang Tidak Temani Barcelona di El Clasico
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan berpeluang tidak didampingi Xavi Hernandez ketika bersua Real Madrid ketika kedua tim berhadapan pada laga lanjutan LaLiga. Alasannya, selain mendapatkan kartu merah, Xavi juga melakukan kesalahan berulang.

Xavi membawa Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Kemenangan itu terasa spesial karena diraih di Wanda Metropolitano.

Baca Juga:

Atletico Madrid Vs Barcelona, Motivasi Ekstra Joao Felix

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mendukung Xavi Tidak Mengubah Keputusan Meninggalkan Barcelona

Sayangnya, kemenangan Barcelona tercoreng dengan ulah Xavi. Sang juru taktik diusir pada pertengahan pertandingan.

Awalnya, Xavi hanya mendapatkan kartu kuning karena dianggap protes berlebihan kepada wasit Jose Maria Sanchez Martinez. Tidak lama berselang, Xavi dikeluarkan karena tidak berhenti melancarkan protes setelah menerima kartu kuning.

Menurut statistik, Xavi memang sering mendapatkan kartu kuning. Selama tiga tahun menukangi Barcelona, Xavi telah menerima 24 kartu kuning.

Secara teori, Xavi hanya akan menerima larangan dua pertandingan karena kartu merahnya. Namun, karena ini adalah insiden kedua pada musim ini di mana pelatih asal Spanyol itu mendapatkan kartu merah, Xavi bisa mendapatkan hukuman tambahan.

Melansir Diario Sport, jika mendapatkan hukuman larangan tiga pertandingan mendampingi Barcelona, Xavi hanya berada di bangku penonton saat Barcelona bersua Real Madrid pada 21 April.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kabar baiknya, sanksi Xavi tidak akan berlaku di kompetisi Eropa. Itu artinya, Xavi bisa menemani Barcelona yang akan menghadapi Paris Saint-Germain pada perempat final Liga Champions.

Xavi Hernandez Breaking News Barcelona Real Madrid LaLiga El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan