Laga Sulit Lawan Persebaya, PSM Harus Kerja Ekstra Keras

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Agustus 2023
Laga Sulit Lawan Persebaya, PSM Harus Kerja Ekstra Keras
PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (18/8) sore WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih PSM, Bernardo Tavares, ingin para pemainnya ekstra kerja keras menghadapi Persebaya. Maklum saja, Bajul Ijo sedang dalam tren positif.

Dua kemenangan beruntun diraih atas Bhayangkara FC (2-1) dan Persita Tangerang (1-0). Apalagi, Persebaya bakal didukung puluhan ribu Bonek yang memadati Stadion GBT.

Selain merasakan teror yang diberikan suporter Persebaya yang memadati tribun, dia menilai di bawah kendali carataker Uston Nawawi, Persebaya mulai menemukan kembali performa terbaiknya.

Baca Juga:

Persikabo 1973 Ditangani Aji Santoso, Madura United Pilih Masa Bodoh

Arema FC Perbaiki Kursi Stadion Dipta yang Dirusak Penonton

“Pertandingan melawan Persebaya akan menjadi pertandingan sulit. Kita akan melawan tim yang bagus dan di dua pertandingan terakhirnya mereka meraih kemenangan,” ungkap Bernardo Tavares.

“Motivasi mereka cukup tinggi untuk pertandingan besok. Apalagi mereka mempunyai pemain lokal, pemain asing, dan pemain-pemain muda yang bagus dan memiliki potensi.”

“Jadi kalau kita memang ingin hasil bagus harus betul-betul bekerja keras,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Sedangkan soal absennya striker Persebaya, Paulo Victor, Bernardo Tavares menganggap tak akan serta merta mengurangi kekuatan Persebaya.

“Meskipun dia (Paulo Victor) tidak bisa main tapi ada pemain-pemain lain yang akan menggantikan posisi mereka,” pungkasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Psm makassar Liga 1 Bernardo Tavares Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan