Laga Kontra Arema FC Jadi Jalan bagi Dewa United FC Menuju Papan Atas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 November 2023
Laga Kontra Arema FC Jadi Jalan bagi Dewa United FC Menuju Papan Atas
Majed Osman menghadiri sesi konferensi pers jelang laga Persikabo 1973 Vs Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Gelandang Dewa United FC, Majed Osman, menilai bahwa pertandingan menghadapi Arema FC akan berjalan sengit. Namun, Osman ingin menjadikan laga tersebut sebagai jalan Dewa United FC menuju papan atas.

Dewa United FC akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (2/11). Ini merupakan laga penutup dari rangkaian partai tandang Dewa United FC.

Sebelumnya, Dewa United FC bertandang ke markas dua tim yang sedang menghuni papan atas, yakni Madura United dan Borneo FC Samarinda. Saat menghadapi Madura United, Dewa United FC berhasil meraih kemenangan telak 4-1.

Sayangnya, kemenangan gemilang di kandang Madura United tak berlanjut saat menghadapi Borneo FC Samarinda di Segiri. Egy Maulana Vikri dkk. harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Fokus ke Laga Kontra Arema setelah Dikalahkan Borneo FC

Arema FC Lepas Dua Pemain ke Klub Liga 2

"Ini game yang sengit, siapa pun bisa menang dalam pertandingan ini. Laga away yang ketiga ini sangat penting," kata Majed Osman.

Majed berharap Dewa United FC bisa kembali meraih kemenangan, seperti ketika mengalahkan Madura United. Sebab, dengan tambahan tiga poin dari laga kontra Arema FC akan membuat Dewa United FC semakin dekat ke papan atas.

Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu saat ini menempati posisi 8 dengan mengumpulkan 24 poin. Sementara itu, Bali United yang ada di peringkat 4 sebagai batas zona championship series, mengumpulkan 30 poin.

"Kami berharap pertandingan melawan Arema FC memberikan hasil positif agar kami bisa menembus papan atas klasemen," tutur pemain timnas Lebanon itu.

Dewa United FC Arema FC Majed Osman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan