Kylian Mbappe Merapat, Rodrygo Tak Khawatir Kehilangan Tempat Bermain di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 April 2024
Kylian Mbappe Merapat, Rodrygo Tak Khawatir Kehilangan Tempat Bermain di Real Madrid
Rodrygo (Twitter)

BolaSkor.com - Era baru Los Galacticos di Real Madrid berpotensi terjadi pada bursa transfer musim panas 2024. Pasalnya, striker idaman mereka Kylian Mbappe kian dekat merapat karena kontraknya tak diperpanjang di Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe pun semakin santer dikabarkan ke klub favoritnya, Madrid, seperti yang dikabarkan pada musim-musim sebelumnya. Jika Mbappe bergabung dengan skuad Madrid besutan Carlo Ancelotti, maka skuad tim semakin bertambah kuat.

Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, sudah disiapkan Madrid untuk masa depan. Kehadiran Mbappe akan menguatkan stigma Los Galacticos.

Akan tapi ada kabar jika Mbappe datang nanti maka Madrid akan melepas Rodrygo, sebab klub sudah memiliki banyak opsi untuk lini serang.

Baca Juga:

Hasil Real Madrid Vs Bilbao: Rodrygo Bawa Los Blancos Menang 2-0

Manchester United Buat Brentford Seolah Bermain seperti Real Madrid

Usai Bungkam Bilbao, Real Madrid Langsung Tatap Manchester City

Kabar kedatangan Mbappe itu pun tak membuat Rodrygo khawatir. Malah, ia meyakini akan tetap bertahan di Madrid dan datangnya Mbappe akan membuat 'pusing' pelatih karena banyaknya opsi untuk dimainkan.

"Saya belum tahu soal Mbappe. Saya kira sudah dekat karena semua orang mengatakannya dan saya percaya, tapi saya juga tidak tahu apa yang terjadi. Ada banyak pemain. Kita lihat saja apa yang diputuskan pelatih," papar Rodrygo dikutip dari 90min.

"Saya tidak memikirkan apa pun. Saya hanya berpikir untuk fokus pada musim ini dan menyelesaikannya dengan baik, dengan meraih gelar sebanyak-banyaknya. Tahun depan menurut saya itu masalah pelatih. Masalah yang bagus. Dan saya tenang," pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Rodrygo Kylian Mbappe Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan