Kylian Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid pada Deadline Day

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 September 2023
Kylian Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid pada Deadline Day
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pernyataan mengejutkan dikeluarkan agen FIFA, Marco Kirdemir. Ia memberikan informasi jika Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid sebelum jendela transfer musim panas 2023 berakhir.

Hubungan Kylian Mbappe dan Paris Saint-Germain mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir. Mbappe sudah kembali masuk dalam skuad setelah sebelumnya bersitegang lantaran enggan memperpanjang kontrak.

Manajemen PSG juga terlihat percaya diri Mbappe akan menambah masa baktinya. Les Parisiens akan memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak yang ditawarkan.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Hasil Pertandingan: Chelsea Raih Tiga Poin Pertama, Real Madrid Jaga Rekor 100 Persen

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Meski demikian, bukan berarti peluang Mbappe pergi pada musim panas ini sepenuhnya tertutup. Marco Kirdemir meyakini, pada akhirnya penyerang asal Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid sebelum transfer berakhir.

Marco Kirdemir beralasan, saat ini PSG dalam posisi sulit karena terancam terjerat hukuman FFP. Oleh karena itu, menjual Mbappe adalah satu di antara sedikit cara untuk terhindar dari sanksi.

"Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada hari ini, di menit-menit akhir," ujar Marco Kirdemir menurut laporan Radio Marca.

"Florentino Perez sangat cerdas. Dia merahasiakan segalanya. Saya telah bertahun-tahun berada di sini dan banyak melihat kejutan. Ini akan menjadi bom pada musim panas."

Pada sisi lainnya, Diario AS mengungapkan kabar yang berbeda. Media tersebut meyakini Mbappe tidak akan bergabung dengan Madrid pada musim panas kali ini.

Alasan utamanya adalah karena uang. Sebab, jika menuju Madrid pada jendela transfer kali ini, pendapatan Mbappe akan berkurang drastis. Selain itu, sulit melihat Mbappe ikut mendorong transfernya ke Madrid pada detik-detik akhir transfer.

Real Madrid Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan