Hasil Pertandingan: Chelsea Raih Tiga Poin Pertama, Real Madrid Jaga Rekor 100 Persen

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 26 Agustus 2023
Hasil Pertandingan: Chelsea Raih Tiga Poin Pertama, Real Madrid Jaga Rekor 100 Persen
Chelsea 3-0 Luton Town (Laman Resmi Chelsea)

BolaSkor.com - Lanjutan laga Premier League dan LaLiga 2023-2024 berlangsung pada Sabtu (26/08) dini hari WIB. Dua laga yang telah berakhir adalah Chelsea kontra Luton Town dan Real Madrid melawan Celta Vigo.

Diawali dari pekan tiga Premier League antara Chelsea melawan tim promosi di Stamford Bridge. Usai melalui dua laga tanpa kemenangan lawan Liverpool (1-1) dan West Ham United (1-3), The Blues meraih tiga poin pertama.

Keunggulan kualitas individu dan kekuatan sudah diperlihatkan Chelsea sejak awal laga. Mereka mendominasi permainan, menekan lawan, yang berujung dengan kemenangan 3-0 melalui dua gol Raheem Sterling (17' 68') dan Nicolas Jackson (75').

Chelsea memiliki 68 persen penguasaan bola dengan melepaskan total 19 tendangan (8 tepat sasaran), sementara Luton punya 11 tendangan namun hanya satu yang tepat sasaran dan menguji Robert Sanchez, kiper Chelsea.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Sikap Tegas Pochettino soal Masa Depan Lukaku

Selebrasi gol Raheem Sterling (Twitter)

Chelsea saat ini berada di urutan delapan klasemen dengan empat poin dari tiga laga, sedangkan Luton di dasar klasemen tanpa raihan poin dari dua pertandingan.

Beralih ke LaLiga Spanyol. Pada pekan tiga yang dihelat di Estadio Balaidos, Real Madrid berjuang keras mengamankan tiga poin melawan tuan rumah Celta Vigo. Los Blancos menang 1-0 dan Jude Bellingham kembali mencetak gol (81').

Madrid mendominasi permainan dengan 64 persen penguasaan bola serta melepaskan 10 tendangan, tiga di antaranya tepat sasaran, sementara Celta Vigo memiliki 13 tendangan dan empat di antaranya tepat sasaran.

Selebrasi gol Jude Bellingham (Twitter)

Dengan catatan tersebut, Madrid menjaga rekor 100 persen dengan sapu bersih tiga kemenangan beruntun dari tiga laga. Tim arahan Carlo Ancelotti ada di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan di Premier League dan LaLiga:

LaLiga (Pekan 3)

Las Palmas 0-0 Real Sociedad
Celta Vigo 0-1 Real Madrid

Premier League (Pekan 3)

Chelsea 3-0 Luton Town

LaLiga Premier League Madrid Real Madrid Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.287

Bagikan