Kunci PSG Bujuk Kylian Mbappe Memperpanjang Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Kunci PSG Bujuk Kylian Mbappe Memperpanjang Kontrak
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain menghadapi masalah pelik terkait masa depan Kylian Mbappe. Namun, menurut Marca, bukan berarti striker tim nasional Prancis itu tidak berpeluang memperpanjang kontraknya.

Kylian Mbappe membuat kejutan dengan mengumumkan enggan mengaktifkan klausul perpanjang kontrak satu musim. Dengan begitu, Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Pernyataan Mbappe itu membuat PSG geram. Les Parisiens menegaskan pilihan Mbappe hanya ada dua, yakni memperpanjang kontrak atau pergi pada musim panas kali ini.

Baca Juga:

Presiden PSG Bantah Keterlibatan dalam Isu Kepemilikan Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Namun, opsi kedua juga bukannya tanpa masalah. Sebab, dengan banderol 200 juta euro yang ditetapkan PSG, tidak ada tim yang bersedia menebusnya. Real Madrid sebagai tim terdepan lebih memilih mendatangkan Mbappe musim depan secara bebas transfer.

Akan tetapi, bukan berarti peluang Mbappe bertahan di PSG tertutup total. Menurut analisis Marca, trofi Liga Champions bisa membuat Mbappe berubah pikiran.

Mbappe diyakini akan mempertimbangkan bertahan di Paris jika meraih gelar Liga Champions pada musim depan. Sejauh ini, juara Liga Champions masih sebatas mimpi bagi PSG.

Satu di antara langkah PSG untuk meraihnya adalah mempercayakan posisi pelatih kepada Luis Enrique. Pembicaraan intensif terus dilakukan dengan mantan juru taktik tim nasional Spanyol itu.

Bagi PSG, Enrique adalah pilihan terbaik yang bisa didatangkan saat ini. Enrique jelas lebih berprestasi di Liga Champions dibanding lima pelatih PSG sebelumnya. Sebab, Enrique pernah meraih trofi Liga Champions bersama Barcelona pada 2015.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan