Klub J2 League Undang RANS Nusantara FC ke Jepang untuk Berguru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Mei 2023
Klub J2 League Undang RANS Nusantara FC ke Jepang untuk Berguru
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (Media RANS Nusantara)

BolaSkor.com - RANS Nusantara FC mendapat kesempatan berharga dalam misi memajukan klub. The Phoniex diundang klub J2 League, Tokushima Vortis ke Jepang untuk study banding alias berguru.

Klub yang bermarkas di Naruto Otsuka Sports Park Pocari Sweat Stadium ini memberikan langsung undangan tersebut kepada Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad. Ia membagikannya melalui melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (14/5).

"Alhamdulillah enggak nyangka bisa diundang langsung buat ke Jepang sama Tokushima Vortis. Ini kesempatan bagus buat kita khususnya Rans Nusantara FC," tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga:

Persik Kediri Pulangkan Kiper saat Meraih Juara Liga 3

Satu Posisi Kiper Persik Kediri Tetap Dihuni Kurniawan Kartika Ajie

RANS Nusantara FC
Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad. (Media RANS Nusantara)

Raffi menceritakan bahwa undangan itu berawal dari salah satu unggahan Instagram miliknya beberapa hari lalu.

"Awalnya kan dapet kiriman jersey buat aku dan keluarga dari Maruoka pemain Rans. Dia kan rumahnya di Tokushima Jepang. Dipakein lah jersey-nya ke si Rayyanza terus kita posting di Instagram," ungkap Raffi, dakam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Alhamdulillah tadi pagi dapat bingkisan dan undangan resmi dari Tokushima Vortisbuat dateng ke sana. Beruntung juga kita boleh bawa pemain RANS FC." tegas Raffi.

"Berkah banget dan pastinya Rans FC bisa belajar banyak di sana apalagi kita sedang persiapan menuju musim baru," tutupnya.

Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan