Khabib Nurmagomedov Angkat Bicara soal Insiden di Prancis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 November 2020
Khabib Nurmagomedov Angkat Bicara soal Insiden di Prancis
Khabib Nurmagomedov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan petarung, Khabib Nurmagomedov, mengomentari insiden di Prancis. Nurmagomedov mengecam pihak yang menghina Nabi Muhammad lewat kartun.

Beberapa waktu lalu, guru di Prancis, Samuel Paty, dibunuh karena menunjukkan kartu Nabi Muhammad di depan murid-muridnya. Paty dipenggal oleh pengungsi, Abdoullakh Anzorov.

Polemik pun berlanjut dari insiden tersebut. Presiden Prancis, Emanuelle Macron, mengeluarkan komentar yang dianggap menyudutkan pemeluk Agama Islam.

Baca Juga:

Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

Tetes Air Mata dan Persembahan untuk Ayah dari Khabib Nurmagomedov

Melalui akun media sosialnya, Nurmagomedov memberikan pendapatnya. Dia mengecam orang yang menghina Nabi Muhammad dengan dalih memperjuangkan kebebasan berpendapat.

"Saat ini, musuh Islam dari berbagai tingkat mencoba menyinggung perasaan orang beriman di seluruh dunia. Dengan dalih kebebasan berbicara dan gambar kartun," tulis Nurmagomedov.

"Apakah mereka percaya dengan cara ini dapat memadamkan cahaya Allah? Penyebaran yang dijanjikan akan diakhir dalam kitabnya. Semoga Allah memberkati Nabi tercinta serta keluarganya."

"Mereka tidak hanya menyakiti orang-orang muslim yang percaya. Tetapi, mereka juga melawan Tuhan pemilik dunia yang berjanji akan melindungi Nabi dari orang-orang tidak bertanggung jawab," lanjutnya.

Khabib Nurmagomedov Prancis UFC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan