Ketum PBTI Puji Perhatian Jerry Hermawan Lo terhadap Taekwondo Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 27 Februari 2024
Ketum PBTI Puji Perhatian Jerry Hermawan Lo terhadap Taekwondo Indonesia
Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo saat menerima penghargaan dari Kukkiwon. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Richard Tampubolon memuji perhatian Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo, terhadap dunia olahraga Tanah Air.

Jerry Hermawan Lo menjadi satu dari sembilan tokoh nasional yang mendapatkan Sabuk DAN Kehormatan dari Federasi Taekwondo Dunia atau Kukkiwon.

Penganugerahan itu diberikan langsung oleh Chairman Kukkiwon Jeon Kab Kil di Dewa United Arena, Tangerang, Selasa (27/2).

Richard mengaku sudah lama mengenal sosok Jerry Hermawan Lo. Bagi Richard, Jerry adalah tokoh yang sangat peduli dan mencintai olahraga, termasuk taekwondo.

"Pak Jerry ini pencinta olahraga. Beliau mengelola Dewa United, yang di dalamnya terdiri dari tim sepak bola, basket, dan esports. Kemudian juga banyak kontribusinya terhadap olahraga, termasuk taekwondo," kata Richard kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Founder JHL Group sampai Ketua NOC Indonesia Dianugerahi Sabuk DAN Kehormatan Kukkiwon

Rakernas PBTI, Menuju Taekwondo Indonesia ke Level Dunia

Selama bertugas sebagai Ketua Umum PBTI periode 2023-2027, Richard merasakan langsung perhatian dari Jerry Hermawan Lo. Salah satunya dengan menyediakan tempat latihan untuk para atlet taekwondo.

"Taekwondo juga sarana dan pra sarana latihan kita juga dibantu, lalu program dan rakernas. Beliau sangat mendukung kami," ujar Richard.

Richard mengatakan dirinya sering berdiskusi dengan Jerry Hermawan Lo terkait olahraga dan taekwondo. Jenderal TNI Angkatan Darat bintang tiga itu berharap Jerry Hermawan Lo bisa terus menjadi mentor sekaligus rekan diskusi yang hangat.

"Termasuk juga beliau sering berdiskusi sama saya karena diskusi ini menjadi bentuk dukungan yang luar biasa sebagai masukan saya untuk lebih lengkap pengetahuan, wawasan, dan informasi saya dalam mengelola dan mengembangkan taekwondo di Indonesia sebagai Ketum PBTI," ucap Richard.

Taekwondo Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan