Ketika Wojciech Szczesny Makan Gaji Buta Lawan Juara Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 September 2021
Ketika Wojciech Szczesny Makan Gaji Buta Lawan Juara Eropa
Wojciech Szczesny (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa sang kiper, Wojciech Szczesny, tidak melakukan banyak penyelamatan pada pertandingan melawan juara bertahan Liga Champions, Chelsea. Allegri semringah Juve semakin melangkah ke arah yang tepat.

Dengan penampilan yang angin-anginan di Serie A, Juventus diprakirakan akan sulit mengalahkan Chelsea. Apalagi, The Blues berstatus juara bertahan. Selain itu, lini depan Chelsea diperkuat penyerang anyar, Romelu Lukaku.

Meski demikian, Juventus membuktikan diri punya mental lebih baik. Gol Federico Chiesa pada menit ke-46 tidak mampu dibalas Chelsea. Walhasil, Chelsea kalah 1-0.

Baca Juga:

Cetak Gol Perdana, Lionel Messi Baru Pemanasan

Leonardo Bonucci Ungkap Cara Hentikan Romelu Lukaku

Rekor Menanti untuk Dipecahkan Cristiano Ronaldo

"Biasanya, ketika pelaut berada di tengah badai, mereka selalu berhasil menemukan jalan keluar. Itulah yang kami lakukan malam ini dalam pertandingan hebat melawan juara Eropa," kata Allegri pada Amazone Prime Italia.

"Kami bisa bermain lebih baik dan ini dalam hal teknis. Namun, kami terus terang tidak membiarkan mereka punya banyak peluang. Kami juga menyia-nyiakan serangan balik yang berbahaya," sambung sang pelatih.

"Setelah dua pertandingan, raihan enam poin dan nol kebobolan adalah langkah yang bagus untuk melenggang ke babak 16 besar."

Dari statistik pertandingan, Chelsea lebih menguasai. The Blues memiliki penguasaan bola hingga 74 persen. Sementara itu, 16 peluang tercipta dari aksi para pemain Chelsea.

Namun, Chelsea tidak efektif. Hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang. Oleh karena itu, Allegri merasa kerja Wojciech Szczesny pada malam itu tidak terlalu sulit.

"Juventus harus tahu bagaimana memenangi pertandingan seperti ini, ketika Anda harus menderita dan berjuang demi hasil. Itulah yang dilakukan para pemain malam ini."

"Dengan segala hormat kepada sang juara Eropa, Wojciech Szczesny tidak melakukan penyelamatan yang benar-benar nyata," ujar Allegri.

Wojciech Szczesny Chelsea Juventus Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan