Ketika Endrick Mentas Perdana di Bernabeu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 27 Maret 2024
Ketika Endrick Mentas Perdana di Bernabeu

BolaSkor.com - Salah satu pemandangan yang paling ditunggu-tunggu, jabat tangan Endrick dan Lamine Yamal di terowongan luar ruang ganti, merupakan gambaran menarik yang menanti saat Brasil menghadapi Spanyol di Santiago Bernabeu.

Permata Real Madrid, yang akan bergabung dengan Los Blancos musim panas ini dari Palmeiras, dan talenta Barcelona yang sedang naik daun, seakan mengirimkan bayangan untuk masa depan.

Laga yang berakhir imbang 3-3, ini adalah kedua kalinya Endrick berada di Santiago Bernebeu. Kunjungan pertama Endrick ke stadion tersebut terjadi pada Desember lalu, saat menyaksikan pertandingan Madrid melawan Villarreal dari tribun VIP.

Saat susunan pemain diumumkan, striker muda ini tentu merasakan seperti apa berada di rumah sendiri. Namanya berdampigan dengan Vinicius Jr dan Rodrygo.

Baca Juga:

Cetak Gol di Wembley, Endrick Teringat Sir Bobby Charlton

Endrick Ungkap Alasan Pilih Bergabung dengan Real Madrid

5 Hal yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Wonderkid Anyar Real Madrid, Endrick

Semua mata tertuju pada Endrick, apalagi di pengujung babak pertama, dia terlihat mengenakan kaus Brasil dengan nomor 21 di punggungnya.

Saat dia menunggu untuk masuk, Endrick menyapa Joselu, yang akan menjadi rekan setimnya jika Real Madrid menggunakan opsi pembelian yang mereka sepakati dengan Espanyol dalam kesepakatan pinjamannya.

Saat ia memasuki lapangan, Endrick dapat mendengar tepuk tangan dan banyak pendukung Brasil dan Madrid yang hadir di tribun mendukungnya.

Ia menjalin kemitraan dengan Vinicius Jr dan Rodrygo yang seakan menggambarkan sinergi antara Brasil dan Madrid. Endrick langsung bersemangat, menekan dan meminta rekan satu timnya melakukan hal serupa.

Dan, pemain muda berbakat ini memanfaatkan rebound di kotak penalti untuk membawa Brasil kembali menyamakan kedudukan dengan tembakan kaki kirinya. Gol pertama Endrick pada penampilan perdananya di Santiago Bernabeu.

Kurang dari lima menit setelah melakukan debutnya di Bernabeu, Endrick sudah mencetak gol, hanya tiga hari setelah mencetak gol kemenangan, sembilan menit setelah melakukan debutnya di Wembley, di usia 17 tahun.

Usai merayakan hasil imbang 3-3, Endrick langsung menuju tribun penonton. Dia menghadiahkan bajunya kepada keluarga dan mencium pacarnya.

Setelahnya, dia menyapa beberapa rekan satu timnya dan mendapat pelukan hangat dari Ednaldo Rodrigues, presiden CBF.

“Saya membicarakannya saat makan malam. Saya bermimpi mencetak gol pertama saya di Bernabeu,” kata Endrick dikutip The Athletic.

“Tidak ada yang lebih baik dari siapa pun di sini dan saya berutang dua gol ini kepada rekan satu tim saya dan kepada Dorival (pelatih Brasil) atas kepercayaannya.”

Seusai laga, Endrick kemudian mengadakan pertemuan dengan Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu turun ke area pemain dan bertemu Vinicius Jr, Rodrygo, dan Endrick, trio Samba Madrid.

“Kami semua menunggumu di sini,” kata Perez kepada Endrick.

Bagi publik Madrid, Endrick sudah memberikan gambaran apa yang bisa terjadi musim depan. Endrick sudah mempertontonkan potensinya pada pementasan perdananya di Santiago Bernabeu.

Endrick Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan