Endrick Ungkap Alasan Pilih Bergabung dengan Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Desember 2022
Endrick Ungkap Alasan Pilih Bergabung dengan Real Madrid
Endrick (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid melanjutkan proses regenerasi dan proyek jangka panjang dengan merampungkan bakat muda lainnya. Pemain yang sukses direkrut Los Blancos itu baru berusia 16 tahun, yakni Endrick, dari Palmeiras.

Endrick baru akan bergabung dengan Madrid pada 2024 kala usianya berumur 18 tahun, sesuai dengan aturan FIFA terkait transfer internasional. Madrid bahkan mengeluarkan uang sebesar 60 juta euro plus bonus.

Total 170 gol selama lima tahun membela akademi Palmeiras cukup menggiurkan bagi Madrid, apalagi mereka sejauh ini terbukti sukses dalam perjudian mendatangkan talenta dari Brasil seperti Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Vinicius Junior.

Endrick juga diplot untuk masa depan Madrid yang juga memiliki Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Madrid memenangi perebutannya melawan tim seperti PSG, Chelsea, dan sang rival Barcelona.

Baca Juga:

Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick

5 Hal yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Wonderkid Anyar Real Madrid, Endrick

Real Madrid Amankan Servis Talenta Brasil Berusia 16 Tahun, Endrick

Berbicara kepada Marca, Endrick menuturkan alasan bergabung dengan Raja Eropa dengan 14 titel Liga Champions. Salah satu alasannya adalah mengikuti jejak sukses dua idolanya, Cristiano Ronaldo dan Vinicius Junior.

"Real Madrid adalah tim yang besar, Vini telah mengirimi saya pesan dan memberi saya harapan. Cristiano adalah idola saya dan dia bermain untuk Real Madrid, itulah mengapa saya memilih mereka dan saya percaya itu adalah pilihan yang tepat. Tuhan selalu bersama saya dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," papar Endrick.

"Dia (Vinicius) memberi saya saran yang berbeda, tetapi saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. Saya harus mengatakan bahwa dia tidak hanya memberi saya saran untuk saat ini tetapi juga selama sisa hidup saya."

"Dia adalah teman saya yang sangat baik dan saya pikir persahabatan ini akan berlangsung selama bertahun-tahun. Saya harap kami bisa mengoper bola satu sama lain dan mencetak gol," harap Endrick.

Meski belum sepenuhnya gabung dengan skuad Madrid, Endrick sudah berbicara kepada pelatih tim, Carlo Ancelotti, serta pemain Brasil lainnya di Madrid.

"Ya, saya berbicara dengan Ancelotti, Rodrygo, Eder, dengan orang Brasil. Saat ini saya bersama Palmeiras tetapi saya akan mendukung tim dari jauh," imbuh Endrick.

"Jadi saya berharap teman saya Vini membuat musim yang hebat, Eder, Rodrygo, sehingga Real Madrid dapat memenangkan lebih banyak Liga Champions, lebih banyak Liga dan sekarang Piala Super," urainya.

Endrick Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan