Kesepakatan Buntu, Oh In-kyun Umumkan Berpisah dengan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Agustus 2020
Kesepakatan Buntu, Oh In-kyun Umumkan Berpisah dengan Arema FC
Oh In-kyun saat diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Oh In-kyun mengumumkan telah berpisah dengan Arema FC, sekaligus memastikan dirinya batal untuk ikut ambil bagian dalam lanjutan kompetisi Liga 1 yang kembali berputar pada Oktober 2020 nanti.

Playmaker berpaspor Korea Selatan itu menjawab segala pertanyaan terkait statusnya di tim Singo Edan, melalui postingan pada akun Instagram resmi pribadinya, @inkyunreal85.

"Saya berterima kasih kepada orang-orang (yang) selalu mendukung atau membantu saya. Bisa dibilang, karier sepak bola paling indah dan paling banyak pengalaman saya dapat di Indonesia," tulis Oh In-kyun pada Minggu (23/8).

Baca Juga:

Fokus Teknis Tim, Charis Yulianto Enggan Pikirkan Lepasnya Pemain Asing dari Arema FC

Wisata Alam Jadi Pilihan Arema FC untuk Mantapkan Fisik

Namun, ia tidak menyinggung terkait alasan dibalik sikapnya untuk tidak lagi berstatus pemain Arema FC. Termasuk indikasi atas buntunya kesepakatan, yaitu adanya klausul khusus pada renegosiasi kontrak yang dimintanya.

"Saya selalu bermain dengan penuh semangat dan sepenuh hati. Jadi, tidak ada satu tim pun yang saya lupa," beber mantan playmaker Mitra Kukar dan Persib Bandung itu.

"Saya selalu berdoa untuk orang-orang dan sepak bola Indonesia maju dan sehat terus. Selamat tinggal dan sampai jumpa lagi," lanjutnya.

Pernyataan ini pun sekaligus memastikan slot pemain asing di Arema FC kembali berkurang. Sebelumnya, posisi striker tim Singo Edan sudah ditinggalkan oleh pemain Argentina, Jonathan Bauman yang mundur bersama Mario Gomez akibat tak sepakat terkait pemangkasan gaji. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Oh In-kyun Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan