Kepa Tuturkan Alasan Pilih Gabung Real Madrid ketimbang Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 06 September 2023
Kepa Tuturkan Alasan Pilih Gabung Real Madrid ketimbang Bayern Munchen
Kepa Arrizabalaga (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mengambil risiko besar pada bursa transfer musim panas 2023, sebab mereka tak merekrut penyerang pengganti Karim Benzema dan juga kehilangan striker pelapis, Mariano Diaz.

Lima pemain diboyong Madrid besutan Carlo Ancelotti yakni Jude Bellingham, Arda Guler, Fran Garcia, Kepa Arrizabalaga, dan Joselu. Nama yang disebut terakhir berposisi sebagai penyerang, namun ia bukan pilihan utama Ancelotti.

Madrid meminjamnya dengan opsi beli dari Espanyol. Selain meminjam Joselu, Madrid juga meminjam Kepa dari Chelsea untuk menggantikan Thibaut Courtois yang cedera. Sementara Andriy Lunin menjadi kiper kedua.

Dalam waktu singkat, Madrid mengincar Kepa dan mendapatkan servisnya mengalahkan tim yang juga menginginkannya, Bayern Munchen.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Jude Bellingham Tidak Butuh Waktu Lama untuk Mengambil Hati Suporter Madrid

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Berbicara kepada Marca, Kepa menuturkan transfer kilatnya ke Madrid seraya membenarkan adanya ketertarikan dari Bayern. Kepa juga mengungkapkan apabila Mauricio Pochettino ingin ia bertahan di Chelsea.

"Semuanya terjadi sangat cepat. Memang benar bahwa Pochettino ingin saya bertahan di Chelsea dan mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain, dan dia memercayai saya," terang Kepa.

"Namun, saya pikir perubahan akan cocok untuk saya. Saya ingin perubahan. Thomas Tuchel (pelatih Bayern) menelepon saya. Saya hampir pergi ke Bayern Munchen."

Lantas, apa alasan Kepa memilih pergi ke Madrid ketimbang Bayern?

"Pada akhirnya, Real Madrid adalah Real Madrid. Saat Real Madrid menelepon Anda, Anda tidak perlu berpikir dua kali. Merupakan kebahagiaan besar (berada di sini) dan tantangan yang menarik," pungkas Kepa.

Kepa Arrizabalaga Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.224

Bagikan