Jude Bellingham Tidak Butuh Waktu Lama untuk Mengambil Hati Suporter Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 September 2023
Jude Bellingham Tidak Butuh Waktu Lama untuk Mengambil Hati Suporter Madrid
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Jude Bellingham muncul sebagai sosok baru yang dicintai suporter Real Madrid. Selain aksi di dalam lapangan, tindakan sang gelandang di luar lapangan juga membuat suporter semakin jatuh hati.

Biaya transfer yang besar tidak menjadi beban bagi Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Real Madrid.

Padahal, peran Bellingham tidak mudah. Carlo Ancelotti menempatkannya sebagai mesin gol menggantikan Karim Benzema yang hengkang ke Arab Saudi. Itu adalah peran baru bagi Bellingham karena selama ini lebih banyak menjadi gelandang serang.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Kylian Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid pada Deadline Day

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Dari empat pertandingan yang dilalui Madrid di LaLiga, Bellingham telah mengemas 5 gol dan 1 assist. Catatan itu membantu Madrid selalu meraih kemenangan dalam empat laga awal. Bahkan, beberapa kali gol Bellingham menjadi penentu.

Menurut Marca, kini Bellingham telah berhasil merebut hati suporter Madrid. Para suporter sangat mengapresiasi penampilan eks Borussia Dortmund itu.

Kecintaan suporter Madrid kepada Bellingham bertambah setelah sang pemain memberikan komentar pada sebuah unggahan di Twitter.

Bellingham memberikan komentar pada sebuah video seorang kakek berusia 85 tahun yang menonton Madrid di Santiago Bernabeu. Kakek tersebut mengatakan tidak ingin mati tanpa melihat Bernabeu setelah direnovasi. Ia datang untuk pertama kalinya setelah 30 tahun. Tak pelak, sang kakek pun menangis.

Bellingham tersentuh dengan momen itu. "Inilah yang saya maksud. Tentu saja saya sangat menyukainya," tulis Bellingham.

Pernyataan Bellingham itu diyakini akan membuat suporter Madrid semakin mencintainya. Ia berhasil mengambil hati pendukung Los Merengues dalam waktu singkat.

Jude Bellingham Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan