Liga Champions

Kemenangan Arsenal Tercoreng Tindakan Tidak Pantas Mikel Arteta kepada Pelatih Porto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Maret 2024
Kemenangan Arsenal Tercoreng Tindakan Tidak Pantas Mikel Arteta kepada Pelatih Porto
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Arsenal atas Porto diwarnai masalah antara Mikel Arteta dengan Sergio Conceicao. Sebab, menurut Conceicao, Arteta telah melakukan penghinaan kepada keluarganya ketika pertandingan berlangsung.

Tensi tinggi mewarnai duel Arsenal melawan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, di Stadion Emirates, Rabu (13/3) dini hari WIB. Situasi menjadi semakin menarik setelah Leandro Trossard membawa Arsenal unggul 1-0 pada menit ke-41.

Hasil tersebut bertahan hingga waktu normal berakhir. Dengan demikian, agregat menjadi 1-1 karena Porto menang 1-0 pada leg pertama.

Baca Juga:

Jadi Tim Tertajam di Premier League, Arsenal Tetap Berburu Penyerang Baru

Rekrutan Baru Bikin Arsenal Gacor

Declan Rice, Rekrutan Terbaik Arsenal Sejak Dennis Bergkamp

Setelah dua babak tambahan digelar, skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal tidak berubah. Pemenang pun ditentukan melalui adu tendangan penalti.

Pada saat itulah penjaga gawang The Gunners, David Raya, muncul sebagai pahlawanan. Arsenal pada akhirnya unggul 4-2 pada babak tos-tosan.

Namun, kemenangan Arsenal tercoreng dengan tuduhan yang disuarakan Conceicao. Ia mengaku selama pertandingan Arteta menghina keluarganya.

"Arteta duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan dan dia menghina keluarga saya dalam bahasa Spanyol. Saya mengatakan kepadanya bahwa orang yang dia hina sudah tidak ada lagi di antara kita," ungkap Conceicao setelah pertandingan.

"Biarkan dia khawatir soal melatih timnya yang punya kualitas lebih dari cukup untuk tampil lebih baik," sambung Conceicao.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Ketika dikonfirmasi akan tudingan itu, Arteta tidak memberikan jawaban pasti. "Tidak ada komentar. Terima kasih banyak," ujar Arteta.

Sementara itu, menurut laporan Fabrizio Romano, pihak Arsenal telah melakukan bantahan terkait tudingan Conceicao. Menurut The Gunners, Arteta tidak pernah mencela Conceicao.

Mikel Arteta Breaking News Arsenal Liga Champions Porto FC Porto
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan