Kembali Tajam di Persib, Ezra Walian Ingin Bela Timnas Indonesia Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 September 2023
Kembali Tajam di Persib, Ezra Walian Ingin Bela Timnas Indonesia Lagi
Ezra Walian. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian kembali tajam. Terutama dalam urusan mencetak gol.

Terbukti, Ezra Walian saat ini sudah mengemas dua gol dari 12 pertandingan yang telah dijalani bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Jumlah dua gol tersebut tentunya lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Baik di musim 2021/2022 maupun musim 2022/2023, Ezra Walian hanya mampu menciptakan satu gol.

"Jika melihat statistik, iya. Saya merasa berada dalam kondisi yang bagus, saya juga bekerja dengan keras di luar lapangan, di gym dan lainnya. Saya bangga sekali main untuk Persib dan bangga sekali bisa bantu tim. Dan aku kerja keras," ujar Ezra Walian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/9).

Baca Juga:

Persib dalam Mood Bagus Usai Kalahkan Bhayangkara FC

Ze Valente Doakan Arema FC Bangkit Bersama Ayahnya

Penyerang naturalisasi asal Belanda ini pun menaruh harapan besar performanya bersama Persib terus meningkat. Sehingga dia bisa kembali terpanggil untuk membela Timnas Indonesia.

"Saya di naturalisasi karena punya darah dari Indonesia. Saya mau juga main di timnas, saya kerja keras. Ketika tidak main di timnas, saya fokus di Persib setiap saat."

"Bagi saya, kita lihat nanti, jika dipercaya membela timnas lagi tentu saja (mau). Saya akan bekerja keras, tentu saya ingin bermain untuk timnas. Itu perasaan yang paling spesial, saya bangga sekali main untuk timnas," tegasnya.

Namun untuk saat ini, pemilik nomor punggung 9 ini masih fokus bersama Persib. Sebab dia juga memiliki target untuk bisa menutup putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan posisi empat besar.

"Target memasuki posisi empat besar bersama Persib dan saya bisa bantu mungkin dengan cetak gol lagi atau kasih assist. Itu target saya," katanya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan