Kembali Perkuat Madura United, Bayu Gatra Langsung Pasang Target Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Maret 2021
Kembali Perkuat Madura United, Bayu Gatra Langsung Pasang Target Juara
Bayu Gatra. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - Madura United kembali mendatangkan pemain baru jelang Piala Menpora 2021. Bayu Gatra yang pernah berseragam loreng pulang ke pangkuan Laskar Sape Kerrap.

Pemain berposisi winger tersebut memang pernah berseragam Madura United sejak 2016 lalu. Namun, di awal musim 2019, dirinya memilih hengkang ke PSM Makassar.

Sejatinya, Bayu Gatra merupakan andalan Madura United di musim perdana Liga 1. Pemain asal Jember itu dipercaya turun sebanyak 32 kali dan menyumbangkan lima gol dan sembilan assist.

Namun di musim 2018, produktivitasnya menurun. Bayu Gatra yang mendapat kesempatan sama hanya mampu mencatatkan dua gol dan enam assist untuk Madura United.

Baca Juga:

Kembali ke Madura United, Bruno Lopes Tak Lagi Kegemukan

Karantina Mandiri Bikin Kebugaran Duo Legiun Asing Madura United Menurun

Kembali ke Madura United, Bayu pun berharap bisa memperbaiki performanya. Bahkan, dirinya ingin membawa Madura United berpretasi di ajang terdekat, Piala Menpora 2021.

"Iya saya kembali ke Madura United. Alhamdulillah sangat senang dan bangga bisa kembali lagi membela tanah nenek moyang saya," ujarnya.

"Target saya ke depan di Piala Menpora memberikan yang terbaik. Semifinal atau bahkan juara. Dan di Liga 1 bisa lebih baik dari sebelumnya," imbuh bapak dua anak tersebut.

Bayu Gatra sendiri telah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Madura United di Batu, kemarin (14/3). Eks Bali United itu kini fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah jeda kompetisi yang cukup panjang.

Disisi lain, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyambut baik kedatangan Bayu. Pelatih yang akrab disapa RD tersebut mrnegaskan bila tak akan ada pemain lagi yang datang sebelum Piala Menpora dihelat.

"Sudah cukup untuk sementara, sambil evaluasi setelah Piala Menpora," tandas RD. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Bayu Gatra Madura united Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan