Kembali ke Madura United, Bruno Lopes Tak Lagi Kegemukan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Maret 2021
Kembali ke Madura United, Bruno Lopes Tak Lagi Kegemukan
Bruno Lopes. (Madura United)

BolaSkor.com - Penggawa asing Madura United, Bruno Lopes, dinyatakan terbebas dari masalah kegemukan. Pemain asal Brasil yang didatangkan pada September lalu ini, sempat divonis kelebihan berat badan.

Namun, pembatalan kompetisi 2020 memberikan Bruno kesempatan memperbaiki fisiknya. Selama masa vakum tersebut, dirinya bergabung ke klub Serie B Brasil, Parana Clube.

Dengan kompetisi yang masih berjalan, mantan penggawa Persija itu 'dipaksa' memperbaiki kebugarannya. Hasilnya, saat kembali ke Indonesia, dirinya telah memiliki kondisi yang lebih prima.

Baca Juga:

Karantina Mandiri Bikin Kebugaran Duo Legiun Asing Madura United Menurun

Arema FC Hanya Gunakan Dua Pemain Asing di Piala Menpora

"Kalau saya lihat banyak kemajuan yang Lopes perlihatkan. Dari pertama kali dia datang, overweight sekarang ideal menurut saya," ujar pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

"Saya berharap dengan idealnya badan Lopes, maka penampilannya juga akan ikut ideal," imbuh pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Namun, Jaimerson menunjukkan hal berbeda. Walaupun tak terlalu berlebihan, bek berusia 31 tahun tersebut terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya.

"Jaimerson tidak ada masalah. Jaimerson masih dalam batas normal, tidak terlalu ekstrem. Ada kenaikan tapi tidak ekstrem," tandas pelatih asal Lampung tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Bruno Lopes Madura united Piala menpora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan