Kembali Nyetadion Dukung Persib, VPC Minta Maaf

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 November 2023
Kembali Nyetadion Dukung Persib, VPC Minta Maaf
Ilustrasi Viking Persib Club. (LIB)

BolaSkor.com - Viking Persib Club (VPC) memutuskan untuk kembali nyetadion. Kepastian itu diungkapkan sesuai dengan rilis yang diterima BolaSkor.com.

Keputusan Viking Persib Club (VPC) untuk kembali nyetadion dilakukan setelah keinginan dialog dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak kunjung digelar.

"Sampai batas akhir waktu yang ditetapkan dapat kami informasikan bahwa sampai saat ini belum terjadi dialog antara manajemen dan Viking Persib Club. Oleh karena itu, bisa kami simpulkan bahwa manajemen tidak ingin berjalan bersama, mengabaikan, dan tidak menganggap penting keberadaan suporternya sendiri," tulisnya, Jumat (3/11).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bicara Status Ezra Walian sebagai Supersub Setelah Sumbang Assist

Kalah dari Persib, Pelatih Madura: Kami Lawan Tim Paling Bagus di Kompetisi

Meski demikian, VPC menyatakan tidak akan bersedih dan larut dalam kekecewaan. Menurutnya, terdapat hal yang lebih penting dengan memberikan dukungan secara langsung Persib Bandung saat menjalani laga kandang di Liga 1 2023/2024.

"Sikap menepi yang kami lakukan pada putaran pertama dilakukan atas dasar cinta dan merupakan sebuah sikap dan kritik atas kebijakan manajemen yang menurut kami terlalu ‘Satu Arah’ dan dikhawatirkan dapat melunturkan cinta Bobotoh (terutama bagi mereka yang berada di luar Bandung) kepada Persib,"

"Namun, kami menyadari sikap menepi ini tidak dapat dilakukan terus menerus, apalagi melihat sikap manajemen saat ini yang masih berkeras mempertahankan kebekuan komunikasi dengan kami," tambahnya.

Karena itu, lanjutnya, dalam menyikapi realita yang terjadi saat ini dan memperhatikan kepentingan yang lebih besar lagi, maka VPC bersepakat untuk memutuskan kembali ke stadion pada putaran kedua demi tim Persib Bandung.

"Kami memohon maaf masih belum berhasil memperjuangkan apa yang menjadi keresahan dari teman-teman semua atas situasi ini,"

"Namun, ini bukanlah akhir dari segalanya, tetap semangat untuk kalian semua yang masih ada di barisan. Semoga kalian semua selalu diberikan kekuatan dan kita segera bertemu lagi di tribun pada laga kandang pertama putaran kedua nanti," tulisnya mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Viking persib club Viking Persib Club (VPC) Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan