Kembali Latih Chelsea, Frank Lampard Tidak Berpikir Dua Kali

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 06 April 2023
Kembali Latih Chelsea, Frank Lampard Tidak Berpikir Dua Kali
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Tak berhentinya Chelsea menjadi pemberitaan menarik di Inggris saat ini, khususnya ketika berbicara mengenai pelatih klub berjuluk The Blues. Sebagaimana dilansir dari laman resmi Chelsea, klub menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih.

Lampard (44 tahun) jadi pelatih keempat Chelsea musim ini setelah Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Bruno Saltor (interim). Dibantu dengan Ashley Cole, Lampard akan menjadi pelatih sementara hingga akhir musim 2022-2023.

"Chelsea FC telah mengumumkan bahwa Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer sementara hingga akhir musim," demikian pernyataan di laman resmi Chelsea.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pecat Graham Potter

Luis Enrique Tiba di London, Seleksi Pelatih Chelsea Dimulai

Sang Legenda Kembali, Frank Lampard Akan Latih Chelsea hingga Akhir Musim

Pemilik klub, Todd Boehly, bersama Behdad Eghbali menuturkan alasan menunjuk kembali Lampard sebagai pelatih klub. Faktor utamanya adalah status Lampard sebagai legenda klub, meski di masa lalu ia juga pernah dipecat Chelsea dan digantikan oleh Tuchel. "Kami senang menyambut Frank kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah Hall of Famer Premier League dan legenda di klub ini."

"Saat kami melanjutkan proses menyeluruh dan menyeluruh kami untuk pelatih kepala permanen, kami ingin memberi klub dan penggemar kami rencana yang jelas dan stabil untuk sisa musim ini.
"Kami ingin memberi diri kami setiap kesempatan untuk sukses, dan Frank memiliki semua karakteristik dan kualitas yang kami butuhkan untuk membawa kami ke garis finis."

"Kami memiliki pertandingan penting melawan Wolves pada hari Sabtu dan kemudian kami akan mengalihkan perhatian kami ke perempat final Liga Champions di Madrid minggu depan," kata Boehly.

"Kami semua akan memberikan dukungan penuh kepada Frank karena kami bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik dari semua pertandingan tersisa kami."

Eks pelatih Derby County dan Everton itu juga mengakui tidak berpikir dua kali kembali melatih Chelsea. Sederhananya, Chelsea adalah klub yang spesial bagi Lampard yang pernah membelanya sebagai pemain pada medio 2001-2014.

Chelsea Frank Lampard Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan