Kelakar Shin Tae-yong saat Ditanya Target Melawan Argentina, Merasa Bingung dan Tanya Balik Wartawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Juni 2023
Kelakar Shin Tae-yong saat Ditanya Target Melawan Argentina, Merasa Bingung dan Tanya Balik Wartawan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ditanya awak media mengenai target melawan Argentina. Ia pun bingung harus menjawab apa, dan bertanya balik kepada awak media.

Maklum saja, pasalnya Argentina merupakan juara Piala Dunia 2022 dan peringkat satu ranking FIFA. Banyak pemain bertabur bintang di Skuat Albiceleste.

"Untuk target karena tim rangking 1 maka saya akan bertanya kepada wartawan bagaimana sebaiknya target melawan Argentina? (kelakar Shin Tae-yong)," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Puas dengan Debut Rafael Struick dan Ivar Jenner

Sesalkan Hasil Akhir Timnas Indonesia Kontra Palestina, STY: Seharusnya Cetak Sampai 3 Gol

Lebih lanjut, Shin Tae-yong ingin Asnawi Mangkualam Bahar dkk. bermain habis-habisan. Mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

"Saya akan berikan pesan kepada pemain agar bisa maksimal mungkin pertandingan itu. Tetapi saya tetap memberi instruksi pada pemain biar kita bisa melakukan permainan kita dengan baik," tutup pelatih berumur 52 tahun tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia baru saja bermain imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

Timnas Indonesia akan tiba di Jakarta pada hari ini, Kamis (15/6). Skuat Garuda akan langsung menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, sore harinya.

Penulis: Tengku Sufiyanto dan Kontributor Keyzie Zahir (Surabaya)

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan