Kebenaran di Balik Isu Luis Enrique Tinggalkan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Kebenaran di Balik Isu Luis Enrique Tinggalkan PSG
Luis Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Kegaduhan mewarnai Paris Saint-Germain dalam satu hari terakhir. Kabarnya, Luis Enrique yang baru bergabung pada musim ini digosipkan ingin hengkang. Lantas, bagaimana kejadian sebenarnya?

Luis Enrique mengambil alih jabatan pelatih PSG pada awal musim ini. Sebelumnya, ia menukangi tim nasional Spanyol.

Namun, ketika musim baru belum dimulai, berita tidak sedap mulai tercium. Enrique dikabarkan tidak betah dengan situasi di PSG. Ia membuka peluang untuk hengkang.

Baca Juga:

Declan Rice dan Nasib 5 Rekrutan Termahal Arsenal

PSG Siap Aktifkan Klausul Pembelian Ousmane Dembele

Balas Sindiran Xavi, Arteta Anggap Wajar Duel Uji Coba Barcelona Vs Arsenal Serasa Liga Champions

Satu di antara masalah yang membuat Enrique tidak nyaman adalah kisruh masa depan Kylian Mbappe. Manajemen dan sang pemain membuat keributan internal sehingga kondisi kian panas.

PSG masih pada pendiriannya untuk menjual Mbappe pada musim panas ini. Sementara itu, Mbappe ngotot bertahan agar bisa pergi dengan status bebas transfer musim depan. Apalagi, bertahan akan membuatnya mendapatkan bonus loyalitas.

Menurut laporan Marca, Enrique menilai masalah seperti ini seharusnya tidak terjadi. Sebab, hal itu bisa mengganggu persiapan tim menyambut musim baru. Apalagi, beredar kabar jika manajemen PSG akan meminta Enrique menempatkan Mbappe pada bangku cadangan jika tetap bertahan.

PSG kian terpojok karena tidak hanya Enrique yang dikabarkan ingin pergi. Sang direktur olahraga, Luis Campos, juga berpeluang hengkang.

Namun, menurut juru bicara PSG yang memberikan informasi kepada Fabrizio Romano, kabar kepergian Enrique tidak lebih dari isapan jempol. Rumor yang beredar sama sekali tidak berdasar. PSG juga enggan berkomentar karena menganggap kabar tersebut hanyalah omong kosong.

Luis Enrique memang butuh ketenangan dalam meracik tim jelang mulainya musim baru. Apalagi, tur pramusim PSG tidak terlalu baik dengan menelan kekalahan dari Inter Mlian dan Cerezo Osaka.

Luis enrique Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan