Karim Benzema yang Terus Tampil Prima

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 April 2023
Karim Benzema yang Terus Tampil Prima
Karim Benzema (Twitter Karim Benzema)

BolaSkor.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, terus tampil prima kendati usia menuju senja. Penyerang asal Prancis itu tetap bertaji saat tahun berganti.

Karim Benzema sekali lagi membuktikan kualitasnya. Tidak tanggung-tanggung, ia tampil brilian saat Madrid bertamu ke markas Barcelona pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey. Benzema mendulang tiga dari empat gol kemenangan Los Blancos.

Benzema menjadi pemain Madrid pertama yang mengemas hat-trick di Camp Nou sejak Ferenc Puskas melakukannya pada 1963.

Baca Juga:

Deretan Pelatih Premier League yang Masih Kebal dari Pemecatan: Erik Ten Hag Tembus 10 Besar

Pernah Alami Krisis Kepercayaan Diri, Marcus Rashford Sempat Ingin Jadi Gelandang Bertahan

Hasil Pertandingan: Man United Kembali Menang, Madrid Bantai Barcelona di Camp Nou

Dengan begitu, Benzema telah mengemas tujuh gol dari empat pertandingan terakhir. Ia juga mencatatkan hat-trick saat Madrid bersua Real Valladolid. Sejauh ini, striker 35 tahun itu telah membukukan 25 gol dan 6 assist di berbagai ajang.

BRFootball mencatat, Benzema merupakan pemain paling berkontribusi di lima liga top Eropa pada 2023. Sebab, Benzema telah terlibat dalam 22 gol dengan perincian 17 gol plus 5 assist.

Tempat kedua diduduki Marcus Rashford yang terlibat dalam 20 gol. Penyerang Manchester United itu mendulang 16 gol dan 4 assist.

Performa tersebut membuat Benzema berada di dalam jalur yang benar untuk kembali meraih penghargaan Ballon d'Or.

Tidak heran, Benzema mendapatkan sanjungan dari sang pelatih, Carlo Ancelotti. Juru taktik asal Italia itu yakin Benzema bisa memberikan yang terbaik jika kondisi kebugarannya terus prima.

"Usaha Benzema selama istirahat tentu membantu. Dia menemukan kondisi terbaik dengan kualitas yang dimiliki, Benzema pasti membuat perbedaan," kata Ancelotti menurut Sportsmole.

"Benzema masih menjadi satu di antara striker terbaik dunia saat ini. Ketika dalam kondisi yang baik, Benzema akan membuat perbedaan."

Saat ini, Madrid terus mencoba memperpanjang kontrak eks Olympique Lyon tersebut. Madrid ingin Benzema bertahan setidaknya satu musim lagi.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan