Kans Sofyan Amrabat Permanen di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 September 2023
Kans Sofyan Amrabat Permanen di Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Manchester United, Sofyan Amrabat, semringah setelah merasakan debut. Pemain tim nasional Maroko itu berbicara soal peluang pindah permanen ke Old Trafford.

Manchester United merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada jendela transfer musim panas kemarin. Sang gelandang datang dengan status pinjaman plus opsi tebus.

Ketika itu, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan sang pemain. Namun, Setan Merah tetap satu langkah di depan karena Amrabat terpincut dengan tawaran yang diberikan.

Baca Juga:

Cukup Minta Maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

"Banyak klub yang berbicara. Namun, saya sudah sangat jelas hanya menginginkan Manchester United," ungkap Amrabat menurut laporan Metro.

"Itu adalah bulan yang sangat panjang dan sulit untuk saya. Namun, pada akhirnya sangat menyenangkan bisa meneken kontrak di sini. Kehadiran saya di Man United adalah yang paling penting."

Amrabat tidak ragu menyebut jika ingin pindah secara permanen. Ia merasakan kehangatan setelah tampil dalam duel melawan Crystal Palace.

"Saya tidak memikirkannya. Saya merasa adalah pemain Manchester United. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah memberikan kemampuan terbaik setiap hari dan mencoba membantu tim," ulas Amrabat.

"Saya harap kami melalui musim yang fantastis. Saya berharap kami bisa memenangi sesuatu dan kemudian kita lihat apa yang terjadi."

"Tentu saja saya ingin tetap di sini. Namun, itu tidak penting. Saya tidak mau terlalu melihat ke depan," ujar sang gelandang.

Kehadiran Sofyan Amrabat membantu Manchester United mengatasi badai cedera pada posisi pertahanan. Sebab, mantan anak asuh Erik ten Hag di FC Utrecht itu bisa bermain sebagai bek sayap.

Sofyan Amrabat Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan