Liga 1

Kalahkan Persija, Persib Sempat Grogi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 10 Maret 2024
Kalahkan Persija, Persib Sempat Grogi
Selebrasi David da Silva usai bobol gawang Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui timnya sempat grogi meski berhasil mengalahkan Persija Jakarta saat kedua tim bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3).

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan ini pertandingan yang sulit dimainkan. Bahkan dia sempat mewanti-wanti para pemainnya untuk bermain tenang dalam menjalani laga derby terbesar di Asia Tenggara ini.

“Tapi ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis, kesalahan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini,” ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Brace David da Silva Bawa Persib Kalahkan Persija

Persib Wajib Menang, Nick Kuipers: Persija di Bawah Kami

Namun, Bojan lega pada akhirnya Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1. David da Silva menciptakan brace di menit ke-24 dan 69. Sedangkan satu gol Persija dicetak Maciej Gajos di menit ke-28.

“Permainan memang tidak menarik untuk disaksikan tapi kami yang terpenting bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Pelatih berkepala plontos ini mengaku menaruh respek kepada Persija. Dia merasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus.

“Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan,”

“Dan ini adalah pertandingan yang penting, tak ada yang mau kalah di pertandingan ini. Dan jangan lupa juga, atmosfernya akan jauh lebih menarik jika saja ada suporter di sana,” tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News Bojan Hodak
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan