Kalah 1-3 dari Persib, Melaka United Dapat Pembelajaran Berharga di Sektor Pertahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Februari 2020
Kalah 1-3 dari Persib, Melaka United Dapat Pembelajaran Berharga di Sektor Pertahanan
Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan, tak merasakan kekecewaan meski kalah dari Persib Bandung. Sang Kancil kalah 1-3 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Sebaliknya, Zainal merasakan kepuasan karena kekalahan ini menunjukan bahwa timnya masih memiliki kekurangan. Terutama untuk posisi yang berada di lini pertahanan.

"Saya rasa ini adalah salah satu laga persahabatan yang sangat bernilai untuk Melaka United. Karena sudah memberikan kami banyak hal yang perlu kami atasi seperti bagaimana kelemahan terutama di lini pertahanan yang banyak membuat kesalahan yang menciptakan gol," ungkap Zainal usai pertandingan.

Baca Juga:

Bobotoh Persib Buat Nyali Skuat Melaka United Menciut

Cetak 2 Gol ke Gawang Melaka United, Eks Ajax Amsterdam Ingin Segera Membela Persib Bandung

Zainal menyebut bahwa laga ini akan menjadi bahan evaluasi bagi timnya. Diharapkan bisa diperbaiki agar bisa tampil maksimal saat memulai Liga Super Malaysia 2020 yang akan digelar 29 Februari mendatang.

"Saya memiliki waktu yang masih cukup untuk memperbaiki, tetapi selepas apa yang saya lihat hari ini, saya akan mencari satu lagi lawan seperti ini untuk memperbaiki tim. Kalau saya dapat satu gim lagi seperti ini saya rasa tim saya sudah siap untuk 29 Februari nanti," tuturnya.

Setelah ini, Melaka United akan melanjutkan laga persahabatannya. Lawan yang dihadapi adalah tim yang baru naik ke Liga 2, PSKC Cimahi. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (3/2). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Melaka United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan