Cetak 2 Gol ke Gawang Melaka United, Eks Ajax Amsterdam Ingin Segera Membela Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Februari 2020
Cetak 2 Gol ke Gawang Melaka United, Eks Ajax Amsterdam Ingin Segera Membela Persib Bandung
Geoffrey Castillion mencetak dua gol ke gawang Melaka United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker seleksi Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku menikmati pertandingan saat melawan Melaka United dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2). Hasilnya kemenangan 3-1 didapatkan.

Bahkan striker kelahiran Belanda, 28 tahun silam ini menyumbangkan dua gol. Kedua gol itu masing-masing diciptakan tepat di menit ke-32 dan ke-53.

Menurutnya, seluruh pemain Persib memainkan pertandingan yang bagus. Bahkan di 20 menit pertama sudah bisa menciptakan banyak peluang.

"Tapi kami mampu mencetak gol pertama yang bagus dan di babak kedua kami bisa menciptakan gol kedua dengan cepat dan seakan membuat laga ini usai. Jadi untuk laga pertama, ini hasil yang bagus," ungkap Castillion usai pertandingan.

Padahal di laga tersebut, Castillion mengaku masih kesulitan beradaptasi, terutama untuk menyesuaikan jam tidur. Sebab ini merupakan kali pertamanya bermain di Indonesia termasuk Asia.

Baca Juga:

Pujian Robert Alberts untuk Dua Striker Asing Seleksi Persib Bandung

Persib Kalahkan Melaka United 3-1, Robert Alberts Puas dalam Segala Hal

"Saya tidak cukup tidur, saya rasa hari ini saya baru tidur tiga jam, itu karena jet lag. Selain itu ada perbedaan cuaca di sini dan sangat panas. Jadi tubuh saya harus beradaptasi, tapi ini cukup menyenangkan," tuturnya.

Namun jebolan Ajax junior ini yakin proses adaptasi akan berlangsung cepat. Sebab seluruh pemain Maung Bandung menerimanya dengan baik.

"Saya bicara banyak dengan pelatih karena dia sama-sama dari Belanda, begitu juga Nick Kuipers yang banyak membantu saya. Itu membuat saya jadi lebih mudah (adaptasi)," katanya.

Meski demikian, Castillion mengaku belum mengetahui dengan nasibnya di Persib Bandung. Yang pasti ia sudah berkeinginan bermain membela Persib Bandung.

"Saya belum tahu apa yang pelatih inginkan. Saya pikir dia akan bertemu dan bicara dengan saya besok soal kontrak. Apakah saya akan mendapat kontrak atau atau tidak, saya belum tahu. Tapi kami akan lihat nanti, saya ingin bermain di sini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Melaka United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan