Bobotoh Persib Buat Nyali Skuat Melaka United Menciut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Februari 2020
Bobotoh Persib Buat Nyali Skuat Melaka United Menciut
Suasana Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bandung hadapi Melaka United. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Melaka United, Zainal Abidin bin Hassan mengaku takjub dengan suporter fanatik Persib Bandung saat kedua tim bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).

Menurutnya suporter yang biasa disebut Bobotoh ini tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada timnya dengan bernyanyi. Bahkan sempat membuat mental pemainnya menurun.

"Memang saya melihat juga pemain-pemain saya sangat terkejut. Di 20 menit pertama mereka mentalnya sedikit jatuh karena kejutan dari para pendukung Persib yang sangat baik, sorakan yang begitu membangun," ungkap Zainal usai pertandingan.

Baca Juga:

Cetak 2 Gol ke Gawang Melaka United, Eks Ajax Amsterdam Ingin Segera Membela Persib Bandung

Pujian Robert Alberts untuk Dua Striker Asing Seleksi Persib Bandung

Zainal pun mengucapkan banyak terimakasih kepada suporter yang hadir. Meski laga uji coba, penonton yang hadir mencapai lebih dari 8 ribu penonton.

"Susah bagi kami di Malaysia mendapatkan 10 ribu penonton di laga uji coba persahabatan. Jadi hari ini saya menganggap bukan laga persahabatan tapi laga seperti kompetisi di liga yang amat berharga untuk kami bawa pulang, untuk belajar dan memperbaiki pasukan," tegasnya.

Pada laga tersebut, Melaka United kalah dari Persib Bandung. Tim yang akan berlaga di Liga Super Malaysia musim 2020 ini kalah dengan skor 1-3. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Melaka United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan