Kai Havertz Masih Melempem, Mikel Arteta Gunakan Analogi Romansa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 September 2023
Kai Havertz Masih Melempem, Mikel Arteta Gunakan Analogi Romansa
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari penampilan Kai Havertz yang belum juga bersinar. Arteta sadar, seperti layaknya hubungan percintaan, segalanya tidak akan mudah di awal.

Arsenal memboyong Kai Havertz dari Chelsea pada awal musim ini. Pemain asal Jerman itu didatangkan dengan mahar mencapai 75 juta euro.

Namun, hingga saat ini penampilan Kai Havertz masih melempem. Dari empat pertandingan Premier League, Havertz belum juga mencetak gol atau assist.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Sama-Sama Doyan Menyerang, Duel Arsenal Vs Manchester United Akan Berjalan Menarik

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Meski demikian, Arteta enggan menyudutkan sang pemain. Pengalaman hidup Arteta soal percintaan mengajarkannya untuk bersabar kepada Kai Havertz.

"Saya mengatakan kepada Havertz jika semuanya akan sulit di awal. Ketika bertemu istri saya, pada awalnya sangat sulit untuk menaklukkannya. Itu sulit," ungkap Arteta.

"Saya harus mencoba mengirim pesan kepadanya berulang kali. Pada akhirnya, dia mengatakan jika kami bisa bersama. Itu adalah hal yang indah," imbuh sang manajer.

Sementara itu, Arsenal meraih kemenangan 3-1 melawan Manchester United pada laga pekan keempat Premier League 2023-2024. Meski sempat tertinggal, The Gunners yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Kini, Arsenal bertengger di posisi kelima klasemen sementara setelah meraih 10 poin. Arsenal terpaut dua angka dari Manchester City yang ada di puncak.

Kai Havertz Arsenal Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan