Kadek Agung Bicara Klasemen Liga 1, Bali United Masih Bisa Bersaing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 September 2023
Kadek Agung Bicara Klasemen Liga 1, Bali United Masih Bisa Bersaing
Para pemain Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra, melihat persaingan di klasemen sementara Liga 1 2023/2024 masih ketat. Terbuka peluang bagi Serdadu Tridatu untuk memperbaiki peringkat.

Bali United dan beberapa tim papan tengah Liga 1, seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, Persis Solo dan PSS Sleman mengoleksi 18 poin. Perbedaan peringkat hanya ditentukan agregat gol.

Uniknya, jarak poin dengan tim di atasnya tak terlalu jauh. Bali United yang secara peringkat ada di posisi ke-12 hanya berjarak tiga poin dengan PSIS Semarang yang ada di peringkat empat dengan 21 poin.

Perbedaan poin yang sangat tipis membuat Kadek Agung meyakini langkah ke empat besar masih terbuka lebar. Langkah mengejar tim papan atas diawali dengan mengalahkan Persikabo 1973, Jumat (29/9).

Baca Juga:

Persib Kehilangan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Saat Hadapi Persita

Pelatih Kiper Persib Komentari Penampilan Teja Paku Alam

"Jarak poin antartim tidak terlalu jauh. Saya rasa kesempatan untuk naik masih terbuka lebar. Saya sebagai pemain harus meraih poin di setiap pertandingan, terutama dalam laga kandang, harus meraih kemenangan," kata Kadek Agung.

Kadek Agung siap melakoni laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kadek Agung menuturkan, kondisinya cukup bagus meski sempat mengalami cedera saat melawan Persija Jakarta.

"Saat dilakukan rontgen hasilnya sudah aman. Kemudian ikut sama fisioterapis dan di latihan kemarin sudah ikut. Jadi untuk besok sudah siap untuk bermain," tutur Kadek Agung.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap timnya bisa lebih fokus dalam memanfaatkan peluang. Ia mengapresiasi hasil imbang kontra Persija, meski sebenarnya ada peluang untuk memenangkan pertandingan.

"Di setiap pertandingan kita punya beberapa peluang. Saya pikir cuma perlu fokus dan konsentrasi buat cetak gol. Pemain harus lebih tenang dalam finishing. Saya pikir semua pemain di lini depan Bali United bisa lebih bagus," ungkapnya.

Dalam laga ini, Bali United hanya akan kehilangan Haudi Abdillah yang terkena dua kartu kuning saat melawan Persija. Posisi Haudi sebagai pendamping Elias Dolah bakal digantikan Jajang Mulyana atau Ryuji Utomo. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco I Kadek Agung Widnyana Kadek Agung Widnyana Putra Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan