Kabar Transfer Manchester United: Hubungi Agen Rabiot, Onana dalam Bidikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Juni 2023
Kabar Transfer Manchester United: Hubungi Agen Rabiot, Onana dalam Bidikan
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih terus menggelar operasi untuk mendapatkan pemain incaran. Dua nama yang sedang diupayakan Setan Merah adalah Adrien Rabiot dan Andre Onana.

Erik ten Hag meminta manajemen Manchester United untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar. Nama pertama yang diajukan adalah gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Baca Juga:

Jalani Peran Ganda, Luke Shaw Rayu Harry Kane dan Declan Rice Gabung Manchester United

Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengatakan Ten Hag merupakan penggemar berat Rabiot. Pelatih asal Belanda itu telah mencoba mendapatkan Rabiot sejak musim lalu. Namun, ketika itu Rabiot memilih bertahan di Juventus.

The Red Devils memulai langkah dengan menghubungi ibu sekaligus agen Rabiot. Man United ingin mengetahui apakah Rabiot tertarik pindah atau tidak.

Sementara itu, Juventus masih berupaya keras menyodorkan kontrak baru kepada Rabiot. Juve terancam kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma karena masa baktinya usai pada akhir Juni 2023.

Selain gelandang, Manchester United juga mencari penjaga gawang baru. Apalagi, negosiasi kontrak dengan David de Gea belum menemukan titik terang.

Fabrizio mewartakan, kiper yang membuat Manchester United terpincut adalah Andre Onana. Sang penjaga gawang merupakan mantan anak buah Ten Hag saat sama-sama di Ajax Amsterdam.

Inter Milan selaku pemilik Onana tidak keberatan memberi lampu hijau untuk Manchester United. Namun, harga yang dipatok mencapai 60 juta euro. Jika Man United bersedia memenuhinya, Inter akan merelakan Onana angkat kaki.

Manchester United Andre Onana Adrien Rabiot Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan